Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 10 2021

    Kolaborasi Doja Cat dan SZA Jadi Alien Sexy di Video Musik “Kiss Me More” dari Album “Planet Her”

    Kawula Muda, pastikan kalian nonton video musiknya ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/DOJA CAT)

    Penyanyi sekaligus rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat, baru saja merilis single kolaborasi terbarunya bersama SZA berjudul Kiss Me More pada Jumat (09/04/2021). Single tersebut hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube resmi milik Doja Cat

    Video yang disutradarai oleh Warren Fu tersebut menampilkan cerita bertema sci-fi di mana Doja dan SZA tampil sebagai makhluk dari planet asing.

    Cerita diawali dengan adegan di mana seorang astronot pria dari bumi sedang tersesat di planet asing dengan pemandangan alam bernuansa pink. Ketika astronot itu berkeliling planet, ia bertemu dengan Doja Cat dan SZA, dua alien sexy dengan ukuran tubuh raksasa.

    Astronot tersebut kemudian tergoda untuk memetik dan memakan satu macam buah yang tergantung di pohon. Buah tersebut membawa sang astronot menuju ke sebuah fantasi, dan ternyata itu merupakan jebakan dari para alien untuk menjadikannya tawanan.

    Kiss Me More merupakan rilisan pertama Doja Cat tahun ini, sekaligus lagu pertama yang akan menjadi bagian dari albumnya yang akan dating, “Planet Her”.

    Ini merupakan album studio ketiga Doja Cat setelah sebelumnya merilis “Amala” pada 2018 dan “Hot Pink” pada 2019.

    Doja telah memberikan isyarat soal kolaborasinya dengan SZA sejak Januari 2021. Saat itu, ia sempat menjadi topik pemberitaan karena mem-follow beberapa artis di Twitter, yang mengindikasikan bahwa dia akan berkolaborasi dengan mereka.

    Selain SZA, dia juga mengikuti akun Ariana Grande, Megan Thee Stallion, Saweetie, A$AP Ferg, French Montana, The Weeknd, dan Young Thug.

    Benar saja, beberapa waktu setelah itu, Doja Cat muncul bersama Megan Thee Stallion di remix 34+35 milik Ariana Grande. Dia juga berkolaborasi dengan Saweetie dalam lagu Best Friend. Kini ia merilis lagu Kiss Me More bersama SZA.

    Meski daftar lagu album “Planet Her” dan tanggal rilisnya belum diumumkan, bisa jadi album tersebut akan menampilkan beberapa artis yang namanya disebutkan di atas.

    Editor Team

    COMMENT