Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2022

    Charlie Puth Curhat Terkendala Bahasa dengan Jungkook BTS, Komunikasinya lewat Musik!

    Hai Kawula Muda, masih suka streaming lagu 'Left and Right' enggak?

    Charlie Puth dan Jungkook BTS akan kolaborasi di lagu "Left and Right". (TWITTER)


    Penyanyi Charlie Puth membagikan kisah tentang kolaborasi pertamanya dengan Jungkook BTS di lagu 'Left and Right', nih!

    Lewat live Instagramnya, Charlie bercerita ada kendala saat menjalankan proyek lagu tersebut. Salah satunya dalam perbedaan bahasa di keduanya.

    "Kita sulit satu sama lain, aku enggak bisa bahasa Korea, Jungkook sedikit bisa bahasa Inggris," tuturnya, melansir dari YouTube My Celebrity News.

    Walau demikian, Charlie mengatakan keduanya dapat melalui bersama. Dia juga bilang bahwa mereka punya translator yang membantunya kalau sudah kesulitan.

    "Kami dapat berkomunikasi lewat musik, ini hal terkeren," katanya.

    Pelantun lagu 'Light Switch' memuji suara yang dimiliki oleh Jungkook. Menurutnya, suara anggota termuda di BTS itu membuatnya terkesan.

    "Menakjubkan. Aku tahu dia seperti itu (keren). Dia memberikan suara yang sempurna kepadaku di lagu ini sehingga itu membuatnya jadi lebih mudah," kata Charlie.

    Saat di wawancara lain di Radio Z100 New York, penyanyi 30 tahun itu juga tidak tahu bahwa BTS akan hiatus saat meminta Jungkook menjadi bagian dari lagu 'Left and Right'.

    "Itu terjadi sangat cepat. Aku bahkan tidak tahu mereka akan hiatus ketika aku bertanya kepadanya apakah dia mau kolaborasi di lagu ini," ujarnya.

    Charlie menyebut bahwa kolaborasinya bersama Jungkook menjadi sesuatu yang luar biasa. Mengingat, keduanya pernah tampil di panggung bersama saat perhelatan MBC x Genie Music Awards 2018.

    Duo penyanyi ini memang top banget deh, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT