Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    Check Out Video “Savage Love” Remix Feat JAWSH 685, Jason Derulo, dan BTS! Ada Bahasa Korea-nya lho!

    Kawula Muda, BTS rilis video lirik untuk kolaborasinya bersama Jason Derulo.

    BTS dan Jason Derulo resmi merilis Savage Love (Laxed – Siren Beat) yang diproduksi oleh JAWSH 685. (TWITTER/JASON DERULO)

    Lagu yang sangat populer di TikTok, Savage Love milik JAWSH 685 dan Jason Derulo, dibuat versi remix bersama BTS.

    Jumat (2/10/2020), BTS dan Jason Derulo resmi merilis Savage Love (Laxed – Siren Beat) yang diproduksi oleh JAWSH 685.

    Menandai kolaborasi mereka, BTS pun meluncurkan video lirik dari remix lagu Savage Love. Video lirik tersebut dibuat funky dan full colour.

    Dari video lirik yang dirilis, lagu Savage Love versi remix terdengar berbeda dari lagu aslinya. Dalam versi remix, masing-masing member BTS memberikan warna tersendiri dengan vokal unik mereka, salah satunya dengan adanya tambahan porsi rap.

    Perbedaan lainnya, dalam versi remix juga terdapat perubahan lirik yang sebelumnya menggunakan bahasa Inggris, diganti dengan lirik bahasa Korea.

    Kolaborasi antara BTS dan Jason Derulo ini sempat dicurigai oleh ARMY, setelah BTS mengunggah tarian ala Savage Love yang populer di TikTok. Tak menunggu lama, kabar kolaborasi ini akhirnya diungkap oleh BTS dan Jason, dengan menampilkan potongan video mereka berjoged Savage Love.


    Pada 2018, Jason Derulo sempat berucap bahwa dia sangat menyukai BTS dan berkeinginan untuk melakukan kerja sama musik dengan boygroup nomor satu di Korea Selatan tersebut. Tanpa disangka, 2 tahun kemudian keinginan Jason benar-benar terwujud.

    Kolaborasi BTS dengan musisi internasional bukanlah yang pertama kali ini terjadi. Sebelumnya pada 2019, RM pernah berkolaborasi dengan Lil Nas X lewat Old Town Road versi remix. Selain itu, BTS juga pernah berkolaborasi dengan Lauv di lagu Make it Right versi remix.

    Check out video lirik dari Savage Love (Laxed – Siren Beat) versi remix di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT