Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2022

    Coachella Konfirmasi Tanggal untuk 2023, Frank Ocean Jadi Salah Satu Headliner

    Kawula Muda, tiket mulai dijual Jumat ini, lho!

    Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella. (COACHELLA MUSIC FESTIVAL)


    Buat para penggemar festival musik Coachella, siap-siap yuk, karena pihak penyelenggara acara telah mengonfirmasi tanggal untuk Coachella 2023 berikut dengan rincian penjualan tiket di muka.

    Melansir dari NME, festival musik Coachella bakal digelar kembali pada 2023 selama dua akhir pekan yaitu 14-16 April dan 21-23 April 20223 di Indio, California, AS.

    Penjualan tiket di muka akan dimulai pada Jumat (17/06/2022). Para penggemar dapat mendaftar di sini untuk akses ke putara pertama penjualan tiket.

    Paket pembayaran dapat diatur, dengan pembayaran pertama sebesar 99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta. Pembayaran dilakukan pada saat checkout dan sisa saldo dibagi menjadi enam pembayaran yang sama hingga Desember 2022.

    Meskipun para pengisi acara untuk Coachella 2023 belum diumumkan secara resmi, ada salah satu musisi yang dipastikan jadi headliner untuk festival tersebut pada tahun depan.

    Frank Ocean disebut-sebut akan menjadi headline di dua akhir pekan. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh pendiri Coachella, Paul Tollett pada tahun lalu, ia mengatakan bahwa Frank Ocean yang seharusnya menjadi headliner es pada 2020 namun dibatalkan, akan menjadi penampil utama di festival ini pada tahun depan.

    Sementara itu, festival Coachella kembali digelar pada April tahun ini setelah dibatalkan selama dua tahun karena adanya pandemi Covid-19.

    Tahun ini, Harry Styles, Billie Eilish, Swedish House Mafia, dan The Weeknd menjadi headline Coachella. Swwedish House Mafia dan The Weeknd menjadi pengisi utama setelah Kanye West memutuskan untuk mundur hanya beberapa hari sebelum festival digelar.

    Editor Team

    COMMENT