Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2022

    Jadi Sorotan Tampil Shirtless, Jackson Wang Cetak Sejarah di Panggung Coachella 2022

    Kawula Muda, Jackson Wang jadi musisi pertama asal China yang berhasil tampil di Coachella 2022.

    Jackson Wang, salah satu member GOT7. (INSTAGRAM/JACKSON WANG))


    Jackson Wang menjadi sorotan saat tampil di panggung Coachella 2022. Pada Sabtu (16/04/2022), aksi panggung Jackson menjadi bagian dari set 88Rising, Head In The Clouds.

    Jackson yang tampil menjelang akhir, naik panggung dengan rambut bernuansa perak dan mengenakan form-fitting blazer.

    Penyanyi sekaligus produser musik itu pun langsung membuat histeris penonton ketika ia tiba-tiba saja membuka blazernya sehingga bagian perutnya yang six-pack terekspos.

    Member dari boy group GOT7 itu membawakan lagu solonya yang berjudul 100 Ways dan juga Blow yang menjadi bagian dari album terbarunya berjudul “MAGICMAN”. Penyanyi berusia 28 tahun itu bahkan membuat penampilan debut untuk lagu terbarunya yang berjudul Cruel.

    Dalam aksi panggungnya di festival musik terbesar di Amerika Serikat itu, Jackson enggak cuma menampilkan sisi vokalitasnya yang mumpuni saja, tetapi juga koreografi yang menawan.

    Selama 10 menit penampilannya, idol yang tergabung di label 88Rising ini sempat mempersembahkan sebuah koreografi yang terinspirasi dari Michael Jackson. Tentu saja aksinya ini disambut hangat oleh para penonton yang hadir pada saat itu.

    Jackson tampil maksimal di debutnya dalam festival musik yang digelar di Indio, California tersebut. Ini memang penampilan pertama Jackson di panggung Coachella.

    Momen ini sekaligus menandai perjalanan kariernya sebagai bagian dari sejarah penyanyi solo China dan solois K-Pop pertama yang berhasil tampil di Coachella.

    Rasa bangganya ini sempat ia sampaikan sebelum mengakhiri penampilannya di atas panggung.

    “Ini adalah momen sejarah. Ini adalah ‘Magic Man’. Ini Jackson Wang dari China,” teriak Jackson dengan lantang.

    Usai tampil di Coachella, Jackson sempat membagikan pesan menyentuh hati untuk para penggemarnya melalui Instagram.

    “Terima kasih kepada semua pendukung saya. Kerumunan saya. Kita berada di dalamnya bersama-sama. Perjalanan itu, bukan saya saja. Itu adalah saya dan kita semua. Suatu hari. Saya katakan. Saya akan membuat kalian semua bangga secara resmi. Sebelum itu. Ini adalah sebuah proses. Hargai prosesnya,” tulis Jackson.

    “Banyak anggapan negatif yang kami enggak pedulikan. Tunggu pukulan terakhir. Kami melakukan ini bersama-sama. Sebagai kru saya, ikatan saya. Kami akan sampi di sana. Percaya padaku. Kita dapat. Kami sudah sampai sejauh ini. Kami masih memiliki jalan panjang, tetapi ini adalah awal yang baik. Ayo pergi,” lanjutnya.

    Enggak hanya Jackson Wang yang sukses bikin sejarah di panggung Coachella 2022. Sebelumnya, Billie Eilish yang juga menjadi salah satu penampil, sukses menjadi headliners termuda dari sepanjang sejarah festival itu. Di waktu yang bersamaan, Danny Elfman menjadi penampil tertua.

    Editor Team

    COMMENT