Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2022

    Coldplay dan Selena Gomez Sajikan Video Sureal untuk MV "Let Somebody Go"

    Kawula Muda, lagu kolaborasinya sukses bikin galau!

    Coldplay dan Selena Gomez dalam MV "Let Somebody Go". (TWITTER/COLDPLAY)

    Coldplay dan Selena Gomez akhirnya merilis video musik resmi dari lagu kolaborasi teranyar mereka yang berjudul Let Somebody Go pada Senin, 7 Februari 2022.

    Video musik yang mengusung konsep hitam putih ini disutradarai oleh Dave Meyers, yang juga menggarap video-video Coldplay sebelumnya seperti Higher Power dan My Universe bersama BTS. Untuk tema video musik, Dave, Coldplay, dan Selena menyajikan konsep yang bernuansa surealisme.

    Dalam video musik tersebut, Chris Martin dan Selena berusaha untuk memaknai rasa sakit karena harus melepas orang yang mereka cintai. Sesuai dengan judulnya, lirik lagu Let Somebody Go menceritakan tentang perpisahan yang sulit diterima. 

    Chris dan Selena seakan bergulat dengan keputusan memilukan karena mencintai seseorang tetapi sadar bahwa keputusan terbaik dari hubungan itu adalah perpisaha. Chris dan Selena tampak seperti di dalam dunia yang serba terbalik, mengingatkan akan film Marvel yang berjudul Doctor Strange atau film Christopher Nolan, Inception.

    Di sebuah kesempatan, Selena sempat membagikan proses di balik layar pembuatan video musik tersebut. Ia mengaku sangat antusias karena dapat berkolaborasi dengan Coldplay untuk pertama kalinya. Baik Chris maupun Selena mengaku saling mengagumi satu sama lain.

    Coldplay dan Selena GomezSelena Gomez bersama Chris Martin di bawah arahan Dave Meyers untuk 'Let Somebody Go' (INSTAGRAM/COLDPLAY)

     

    "Chris Martin adalah fans garis keras Selena (Gomez) dan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bahwa dia akhirnya nyanyi di album Coldplay," tutur seorang sumber seperti yang dikutip dari Haionline.

    Sebelumnya, Selena sempat menggoda para penggemarnya dengan menulis penggalan lirik lagu di Twitter sebelum akhirnya dirilis pada Oktober 2021.

    Coldplay dan Selena bahkan telah menampilkan single ini untuk pertama kalinya dalam acara The Late Late Show With James Corden. 

    Let Somebody Go menjadi karya musik terbaru Selena Gomez setelah ia merilis album Spanyol yang diberi judul "Revelacion" pada 2021.

    Sementara itu, Let Somebody Go menjadi bagian dari album terbaru Coldplay yang telah dirilis pada Oktober 2021, "Music of the Spheres".

    Tonton video musik kolaborasi apik dari Coldplay dan Selena Gomez dalam Let Somebody Go di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT