Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Coldplay Gelar Konser Virtual yang Bisa Ditonton di Bioskop Indonesia, Ini Lokasi dan Tanggalnya!

    Kawula Muda, selain di bioskop Jakarta, ada sejumlah lokasi lain yang juga menayangkan konser ini.

    Coldplay, band rock asal Inggris. (TWITTER)


    Coldplay dilaporkan bakal menggelar konser virtual spesial buat para penggemarnya yang enggak bisa nonton langsung konser Music of the Spheres Tour yang digelar di sejumlah negara. Bahkan, konser virtual Coldplay ini bisa ditonton di bioskop bareng pacar atau sohib Kawula Muda.

    Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Coldplay melalui akun media sosial resmi mereka pada 15 September 2022.

    Di konser virtual yang diberi judul Live Broadcast from Buenos Aires ini, para penggemar Coldplay bisa menyaksikan konser Music of the Spheres yang digelar di River Plate Stadium di Buenos Aires secara langsung.

    Konsep untuk konser virtual Coldplay ini adalah live broadcast yang bisa ditonton secara langsung dari bioskop. Nah, jadi enak kan? Enggak perlu jauh-jauh beli tiket pesawat dan sewa hotel kalau mau nonton Coldplay di luar negeri.

    Konser virtual Coldplay ini rencananya akan ditayangkan di sejumlah negara mulai 28-29 Oktober 2022. Buat penggemar Coldplay di Indonesia enggak usah sedih, karena salah satu bioskop di sini akan menayangkan live broadcast konser tersebut.

    Di Indonesia, konser Coldplay bisa disaksikan pada 29 Oktober 2022 di sejumlah bioskop Cinepolis. Selain Jakarta, daerah lainnya di Indonesia yang bisa menyaksikan konser ini antara lain adalah Balikpapan, Bogor, Cikarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

    Harga tiketnya dijual mulai Rp 250 ribu sampai dengan Rp 300 ribu. Untuk memesan tiketnya, Kawula Muda bisa cek info lebih lengkap melalui web Cinepolis atau coldplaycinema.live.

    Melansir dari NME, konser ini rencananya akan disutradarai oleh Paul Dugdale yang bekerja sama dengan Trafalgar Releasing. Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah berkolaborasi untuk film dokumenter berjudul A Head Full of Dreams pada 2018.

    Sementara itu, Music of the Spheres adalah konser yang mengusung konsep ramah lingkungan. Hampir semua pertunjukannya ditenagai oleh 100 persen energi dari sumber daya yang tidak habis digunakan. Saat ini, konser Coldplay telah menjual 5,4 juta tiket dan menambah pertunjukan di Eropa serta Inggris hingga 2023.

    Editor Team

    COMMENT