Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2022

    Daftar Festival Musik Bulan September yang Wajib Kawula Muda Datangi

    Kawula Muda, jangan bingung milihnya, ya

    Ilustrasi Konser Musik (UNSPLASH)

    Tahun 2022 menjadi tahun yang dipenuhi dengan berbagai konser dan festival musik. Tidak hanya di luar negeri, Indonesia tidak mau ketinggalan dengan acara-acara berskala besar.

    Hampir setiap minggu terdapat festival musik atau konser yang berbeda, Kawula Muda. Dengan berbagai tema dan genre yang ditawarkan, Kawula Muda dapat memilih festival atau konser apa yang ingin ditonton.

    Bahkan, bulan September sampai awal Oktober dapat dikatakan sebagai pesta festival musik di Indonesia. 

    Tidak perlu khawatir dan bingung memilih, Tim Prambors sudah merangkum daftar festival musik yang bakal ada di bulan September sampai awal Oktober. Jangan sampai terlewat, ya!

    Playlist Festival

    Setelah sukses dua tahun lalu, tahun ini Playlist Festival hadir dengan konsep yang berbeda, Kawula Muda. Tahun ini, Playlist Live Festival 2.0 menghadirkan berbagai jajaran band-band lawas yang siap bikin Kawula Muda bernostalgia. 

    Tidak tanggung-tanggung, terdapat lebih dari 30 band ternama Indonesia di Playlist Live Festival 2.0! Beberapa band yang sudah dikonfirmasi hadir, seperti Ungu, Dewa 19, Padi Reborn, Rosa, D’Cinnamons, Kotak, Kuburan, Hello, dan masih banyak lagi. 

    Menariknya, festival musik yang memang menghadirkan musisi yang mengusung tema nostalgia ini menjadi ajang untuk reuni beberapa musisi, loh!

    Festival musik  ini akan dilaksanakan dua hari, 17-18 September 2022 di Laswi Heritage Bandung, tepat mulai besok. Kawula Muda sudah pada punya tiketnya, belum?

    We The Fest

    Line up lengkap We The Fest 2022Line up lengkap We The Fest 2022 (Instagram/we.the.fest)

     

    Festival musik, seni, mode dan makanan tahunan ini akhirnya kembali diadakan secara offline tahun ini. Setelah diadakan secara virtual pada tahun 2020, seperti biasa We The Fest (WTF) tahun ini akan dilaksanakan tiga hari. Tahun ini, WTF kembali menghadirkan musisi lokal maupun internasional yang akan menghiasi line-up mereka. 

    Meski dua line-up WTF diketahui mengundurkan diri namun festival ini akan tetap memberikan banyak pengalaman baru untuk Kawula Muda. WTF menghadirkan Jackson Wang, CL, Offset, Swae Lee, Oh Wonder sebagai line-up musisi internasional teratas mereka. Tidak lupa jajaran musisi Indonesia, seperti Dipha Barus, Tulus, Hindia, Raisa, dan masih banyak lagi musisi lainnya yang ikut mengisi festival musik tersebut.

    WTF ke-8 akan dilaksanakan tiga hari, yaitu pada tanggal 23-25 September 2022 di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta. 

    Pestapora

    PestaporaLine up PestaPora (Twitter/kikiauliaucup)

      

    Pestapora menghadirkan selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia, akan terdapat 6 panggung pertunjukan dengan ‘menu’ yang beragam. Tidak ketinggalan, area ‘suplemen’ juga akan menambah kesenangan yang terdiri dari; Food & Beverages Area, Market Place, Happy Place, dan beberapa area hiburan lainnya.

    Pestapora sudah mengumumkan nama-nama musisi per harinya. Terlihat lebih dari 40 musisi akan mengisi panggung Pestapora per harinya. Beberapa musisi yang dipastikan akan tampil, di antaranya Vierratale, The Adams, Tiara Andini, Slank, Teddy Adhitya, Tulus, The Sigit, The Changcuters, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi. 

    Pestapora akan dilaksanakan tiga hari, yaitu pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta. Pestapora mungkin akan menjadi festival musik dengan line-up terbanyak setiap harinya!

    The Script

    THE SCRIPTThe Script akan gelar konser di Bandung, Jawa Barat (SUMBER ISTIMEWA)

     

    Band rock Irlandia asal Dublin, The Script akan menjadi penutup bulan September sekaligus pembuka konser di awal bulan Oktober, Kawula Muda. Band pelantun "The Man Who Can’t Be Moved" ini akan menggelar konser di dua kota, loh! Tepatnya di Jakarta selama dua hari, pada tanggal 30 September dan 1 Oktober, sedangkan untuk di Bandung tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2022.

    Konser ini merupakan bagian dari tur The Script yang berjudul "The Script Greatest Hits Tour 2022". Diketahui, The Script sudah memberikan bocoran lagu-lagu apa yang akan mereka bawakan, loh!

    Saat tampil nanti, The Script akan membawakan semua lagu-lagu hitnya, mulai dari album Tales from the Script hingga beberapa dari album terbarunya, yaitu Sunsets & Full Moons.

    Lo bakal datang ke mana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT