Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Dance Cover Animasi BLACKPINK x Selena Gomez untuk Ice Cream Langsung Ditonton Belasan Juta Kali

    Kawula Muda, BLACKPINK x Selena Gomez dance cover animasi tembus belasan juta penonton dalam sehari.

    Dance Cover Animasi BLACKPINK x Selena Gomez

    Setelah video musik Ice Cream menjadi trending pertama di YouTube selama hampir seminggu, BLACKPINK dan Selena Gomez terus menggoda para penggemar mereka dengan karya menarik dan enak dilihat.

    Terakhir, mereka mengunggah video menari dengan koreografi keren untuk lagu Ice Cream. Serunya, video ini dibuat dengan menggunakan aplikasi avatar 3D ZEPETO.

    Video dance cover berwarna dasar pink ini dikemas dengan manis. Kehadiran Selena membuat koreografi lagu ini jadi semakin menarik. Dia membaur sempurna dengan empat member girlgroup yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment tersebut.

    Video dengan durasi 3 menit tersebut dikemas sedemikian rupa, dengan para penarinya dibuat semirip mungkin dengan para penyanyi aslinya, dari pakaian yang digunakan, hingga bentuk wajah dan gerakan.

    YG Entertainment mengklaim, bahwa video animasi ini merupakan yang pertama kali ada di seluruh dunia, dan para penonton bisa langsung mengenali seluruh sosok penyanyi Ice Cream.

    Dance animasi yang diunggah BLACKPINK pada Rabu (2/9/2020) ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali. Wow!



    Ice Cream menjadi produk kolaborasi yang sukses antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Hasil sempurna  ini tentu saja tidak didapatkan dengan mudah. Namun, pihak manajemen kedua belah pihak sukses mengemas kolaborasi tersebut menjadi hiburan menarik di tengah masa pandemi Covid-19.

    Lagu dengan tema mencairkan hati seseorang tersebut dikemas dengan nuasa girly dan centil. Musiknya enak dinikmati, dengan pernampilan menarik para penyanyinya. 

    Kolaborasi apik ini memunculkan mimpi para penggemar untuk melihat BLACKPINK dan Selena Gomez benar-benar menyanyi dan menari bersama dalam satu pannggung.


    Editor Team