Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Dead Bachelors Melengkapi Perayaan Kehilangan Lewat Video Musik 'Gone'

    Ada kabar baru dari Dead Bachelors nih Kawula Muda, mereka baru aja rilis video musik Gone

    Artwork Lagu Gone Dead Bachelors (Instagram/pratamamario)


    Penyiar andalan Prambors yakni Narendra Pawaka dan mantan partner siarannya, Mario Pratama yang terbentuk dalam duo Dead Bachelors baru saja rilis video musik terbaru nih, Kawula Muda.

    Video musik 'Gone' sendiri sudah dirilis di channel YouTube Dead Bachelors berbarengan dengan peluncuran lagu 'Gone' sudah tersedia di seluruh kanal streaming musik digital pada hari Jumat (17/6/2022) kemarin.

    Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan kehilangan akan seseorang yang tampaknya cukup berarti. Narendra Pawaka atau yang akrab dipanggil Eda menulis lirik lagu 'Gone' dengan cukup manis.

    Lirik "I think I'd like to see you once again" cukup bisa menggambarkan keseluruhan lagu tersebut yang seakan menceritakan tentang sebuah penyesalan.

    Dead BachelorsDead Bachelors (Instagram/deadbachelors)

    Dalam video musiknya yang diproduseri oleh Andreas Arianto, lagu 'Gone' seakan divisualisasikan sebagai bentuk perjalanan panjang dengan sebuah sepeda, dengan nuansa retro, video musik tersebut sangat cocok dengan instrumen lagu 'Gone' yang kental akan perasaan muram akibat ditinggalkan.

    Seperti yang disampaikan langsung oleh Dead Bachelors, lagu ini merupakan sebuah bentuk perayaan terhadap kehilangan. 

    Buat lo yang baru banget kehilangan, bisa merayakan bareng Dead Bachelors, nih!


    Editor Team

    COMMENT