Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2021

    Demi Lovato Rilis Album Baru dan Video Musik “Dancing With The Devil”

    Kawula Muda, album baru Demi Lovato ini memiliki cerita bersambung dari satu lagu ke lagu lainnya loh

    Penyanyi Amerika, Demi Lovato (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Demi Lovato telah merilis album terbarunya, “Dancing With The Devil… The Art of Starting Over”, pada Jumat (02//04/2021). Ini merupakan album studio ketujuh Demi sekaligus pengiring untuk serial dokumenternya yang berjudul Demi Lovato: Dancing with the Devil.

    Melalui unggahannya di media sosialnya, Demi meminta para penggemar untuk mendengarkan lagu dari album ini secara berurutan, karena terdapat cerita yang bersambung dari satu lagu ke lagu lainnya.

    “Album #DWTDTAOSO (Dancing With The Devil… The Art of Starting Over) sudah keluar!! Pembuatan album ini merupakan perjalanan yang cukup panjang. Aku masih tidak percaya albumnya telah keluar. Tolong dengarkan lagunya secara berurutan dari atas ke bawah, untuk aku. I love you all,” tulis penyanyi 28 tahun itu melalui akun Twitternya.

    Terdapat 19 trek dalam lagu tersebut yang diawali dengan single Anyone yang telah dirilis pada Januari 2020 dan diakhiri dengan single baru berjudul Good Place.

    Salah satu single yang paling ditunggu-tunggu dari album ini adalah kolaborasinya bersama Ariana Grande dalam single Met Him Last Night. Menanggapi perilisan album ini, Ariana mengaku bangga dan senang telah menjadi bagian darinya.

    “Aku sangat bangga pada Demi dan bersyukur telah menjadi bagian (dari album) #DWTDTAOSO,” kata Ariana menanggapi perilisan album terbaru Demi Lovato.

    Selain Ariana Grande, album ini juga menampilkan Sam Fischer di lagu What Other People Say, Noah Cyrus untuk Easy, dan Saweetie di lagu My Girlfriends Are My Boyfriend.

    Bersamaan dengan keluarnya album “Dancing With The Devil… The Art of Starting Over”, Demi juga merilis video musik resmi untuk single utama dari album tersebut berjudul Dancing with the Devil.

    Demi menyutradarai video ini bersama Michael D Ratner yang sebelumnya menggarap serial dokumenter Demi Lovato: Dancing With The Devil.

    Klip musik ini mereka ulang kisah masa lalu Demi tentang kasus overdosis yang dialaminya pada 2018. Sebagian besar adegan menampilkan Demi Lovato yang terbaring di ranjang rumah sakit dalam kondisi kritis.

    Kisah tersebut hampir sama seperti cerita yang diangkat dalam serial dokumenternya. Dokumenter yang telah tayang perdana pada 23 Maret 2021 di YouTube tersebut menyajikan kisah kelam Demi Lovato tentang masalah kesehatan mental yang dialaminya, kasus overdosis, hingga upayanya untuk sembuh dari semua itu.

    Editor Team

    COMMENT