Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    Dikabarkan Bakal Kolaborasi Bareng Taylor Swift, Ini Kata Personel The 1975!

    Kawula Muda, Matty Healy kasih kepastian tentang kabar kolaborasi The 1975 dan Taylor Swift.

    Taylor Swift diduga akan melakukan kolaborasi dengan The 1975 untuk album terbarunya "Midnights". (TWITTER)


    Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Taylor Swift akan melakukan kolaborasi dengan The 1975 untuk album terbarunya yang berjudul “Midnights”.

    Namun sepertinya, Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) harus terpotek hatinya alias kecewa karena kabar tersebut dibantah langsung oleh salah seorang personel The 1975, Matty Healy.

    Kabar tentang kolaborasi antara Taylor Swift dan The 1975 sebenarnya bermula ketika Taylor mengumumkan album terbarunya yang dijadwalkan bakal dirilis pada 21 Oktober 2022.

    Nah, kebetulan The 1975 juga berencana merilis album baru yang jadwalnya berdekatan dengan waktu perilisan album teranyar Taylor Swift.

    Swifties yang memang senang mencari kode-kode tersembunyi di setiap album Taylor Swift pun menemukan hal yang lain yang semakin memperkuat dugaan mereka.

    Ini terlihat dari cuitan Matty Healy yang memperlihatkan Taylor Swift memakai kaos hitam bertuliskan The 1975. Dari sinilah kecurigaan para penggemar Taylor Swift semakin kuat dan memprediksi keduanya akan melakukan kolaborasi.

    Setelah ramai menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar, muncul lagi sebuah gambar yang memperlihatkan tracklist dari album “Midnights”.

    Dalam tracklist yang beredar luas di fandom Taylor Swift itu, terlihat sejumlah musisi yang akan menjadi rekan kolaborator pelantun All To Well di album barunya. Ada nama Lana Del Rey, Stevie Nicks, dan juga The 1975 yang bakal berkolaborasi di lagu berjudul In My Dreams.

    Karena semakin bergulir panas dan seakan tak ingin memberikan harapan palsu pada penggemar mereka sekaligus Taylor Swift, akhirnya pentolan The 1975, Matty Healy menulis sebuah unggahan di Twitter.

    “Saya senang sekali bisa melakukannya! Tapi sayangnya, itu adalah KABAR PALSU!” tulis Matty.




    Wah, Swifties sepertinya harus kecewa, nih! Eitss tapi jangan sedih, kita tunggu saja sebelum perilisan album terbaru Taylor Swift, ya, Kawula Muda! Mungkin saja, Taylor sudah mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemarnya.

    Editor Team

    COMMENT