Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2022

    Gara-gara Cuitan di Twitter, Swifties Curiga Taylor Swift Bakal Kolaborasi Bareng The 1975

    Kawula Muda, kalau benar-benar terwujud, kolaborasi bakal pecah, nih!

    Taylor Swift diduga akan melakukan kolaborasi dengan The 1975 untuk album terbarunya "Midnights". (TWITTER)

    Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) memang paling gercep kalau ngomongin soal kode-kode. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

    Para penggemar curiga bahwa Taylor Swift akan melakukan kolaborasi bareng band The 1975. Bukan tanpa sebab, kecurigaan ini bertambah kuat justru dari cuitan Jamie Oborne di Twitter.

    Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru yang diberi judul “Midnights” pada 21 Oktober 2022. Sedangkan The 1975 juga akan merilis album baru berjudul “Being Funny In A Foreign Laguage” pada 14 Oktober 2022.

    Dekatnya tanggal perilisan album baru dari Taylor Swift dan The 1975 menjadi kode awal kalau keduanya akan ada proyek bersama.

    Kecurigaan Swifties semakin bertambah waktu Jamie Oborne mengunggah foto Taylor Swift saat mengenakan kaos bertuliskan “The 1975”. Apalagi, keterangan fotonya bikin Swifties tambah curiga yaitu,”Oktober sebentar lagi akan datang.”

    Gara-gara cuitan ini, para penggemar The 1975 dan juga Taylor Swift langsung menuliskan beragam komentar. Sebagian besar komentar tentu saja keinginan para penggemar agar kedua musisi itu berkolaborasi.

    Yang bikin tambah kaget, Jamie Oborne sepertinya membaca komentar para penggemar bahkan nge-like beberapa komentar. Melihat reaksi dari Jamie Oborne para penggemar semakin yakin kalau kolaborasi di antara The 1975 dan Taylor Swift akan segera terwujud.

    Melansir dari Billboard, frontman The 1975, Maaty Healy mengungkap dalam sebuah wawancara bahwa Taylor Swift menjadi salah satu selebritas yang telah mendengarkan album terbaru mereka. Menurut Healy, komentar Taylor Swift sangat pendek yaitu,”It’s so funny.”

    Kalau menurut Kawula Muda, kira-kira mereka benar-benar akan melakukan kolaborasi enggak, ya?

    Editor Team

    COMMENT