Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Doja Cat Sebut Album Terbarunya akan Bernuansa R&B Tanpa Rap

    Doi hobi bercanda ya…

    Musisi America, Doja Cat (INSTAGRAM/DOJA CAT)


    Musisi Doja Cat baru saja membocorkan fakta terkait album terbarunya. Lewat akun Twitternya, Doja mengakui album tersebut akan menjadi R&B tanpa banyak unsur rap. 


    Sebelumnya, lewat wawancara terbarunya, Doja menyebut album tersebut akan terinspirasi dari rave Jerman era 90-an.

    “Kami hanya memiliki begitu banyak ide dan membuat ide-ide itu konsisten adalah tantangan saat ini,” tutur musisi “Say So” tersebut pada Selasa (13/09/2022) lalu seperti dikutip dari American Songwriter. Akan tetapi, Doja mengakui bahwa ia hanyalah bercanda saat itu. 

    “Saya tidak melakukan album rave Jerman guys! Saya hanya mengerjai outlet yang mewawancarai saya tentang hal itu,” tulis Doja pada akun Twitternya. 

    Sebagai informasi, rave merupakan singkatan dari radical audio visual experience. Jenis tersebut merujuk pada semacam musik pesta dansa yang keras. 

    Lebih lanjut, pada Mei lalu, Doja malah mengatakan hal lain terkait album terbarunya. Saat itu, ia mengatakan bahwa album ini akan didominasi oleh unsur rap sehingga berbeda dengan album-album sebelumnya. 

    Sebut saja Planet Her, Hot Pink, hingga Amala yang memiliki unsur pop yang bercampur dengan R&B. 

    Entah apa yang benar terkait album terbaru tersebut, semoga album terbaru ini dapat semakin menunjukkan sisi unik Doja Cat ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT