Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2021

    Ed Sheeran Isyaratkan Rilis Remix “The Joker and The Queen” Bareng Taylor Swift di Tahun Baru 2022

    Kawula Muda, versi asli "The Joker and The Queen" sebelumnya telah dirilis sebagai bagian dari album baru Ed Sheeran, “=” (Equals)!

    Penyanyi Inggris, Ed Sheeran, dan penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM)

    Setelah menyelipkan kode soal kolaborasinya bersama Taylor Swift untuk versi remix The Joker and The Queen, Ed Sheeran kini mengisyaratkan bahwa versi baru lagunya itu akan dirilis pada awal 2022.

    Pasangan duet tersebut sepertinya mengincar momen tahun baru sebagai peluang terbaik mereka agar dapat memuncaki tangga lagu. Hal tersebut disampaikan Ed Sheeran dalam sebuah wawancara pada Senin (27/12/2021).

    “Itu adalah singleku berikutnya, aku sangat antusias dengan lagu itu,” kata musisi asal Inggris itu soal lagu The Joker and The Queen, mengutip The Sun.

    "Aku telah melakukan kolaborasi untuk lagu itu, yang akan keluar di tahun baru dengan seseorang yang aku sayangi," imbuhnya.

    Versi asli The Joker and The Queen sebelumnya telah dirilis sebagai bagian dari album baru Ed Sheeran, “=” (Equals), yang diluncurkan pada 29 Oktober 2021.

    Meski tak menyebut nama Taylor Swift secara langsung, Ed telah memberikan banyak petunjuk soal kolaborasi terbarunya melalui video musik Overpass Graffiti yang dirilis bersamaan dengan album “=”.

    Video tersebut menampilkan seorang aktor yang sedang memegang koran dan membaca sebuah artikel tentang Ed Sheeran. Di dalam artikel tersebut terselip petunjuk yang merujuk kepada Taylor dan The Joker melalui sebuah kalimat bertuliskan: “Taylor Swift tweeted her hope that this is a prank, just the singer being a bit of a joker.”

    Klip itu juga menampikan Ed mengenakan jaket kulit hitam dengan gambar Joker dan Queen di bagian belakang. Di atas gambar tersebut, terdapat tambalan kecil yang tertulis nama Taylor Swift.

    Bukan itu saja, petunjuk lain juga muncul di merchandise Taylor untuk album “Red (Taylor’s Version)” berupa satu set kartu remi yang menampilkan gambar Taylor Swift di beberapa jenis kartu, termasuk di kartu Joker maupun Queen.

    Kembali ke 2013, Ed juga pernah mengenakan kostum Joker saat tampil di konser Red Tour Taylor Swift di Nashville.

    Kode lain yang sangat jelas juga muncul di teaser yang dibagikan Taylor saat hendak merilis video musik I Bet You Think About Me (Taylor’s Version) yang disutradrai oleh Blake Lively pada November lalu. Dalam teasernya, Taylor mengungah klip yang menampilkan sebuah kue tart putih dengan tanda “=” berwarna merah, lalu menghancurkan kue itu dengan tangannya.

    Jelas, tanda tersebut merujuk pada album terbaru Ed Sheeran yaitu “=” (Equals), yang di dalamnya terdapat lagu The Joker and The Queen.

    Berteman baik selama hampir satu dekade, Ed dan Taylor telah cukup sering bekerja sama. Kolaborasi pertama mereka terjadi pada 2012 lewat lagu Everything Has Changed untuk album “Red” versi asli.

    Ed kemudian tampil di Red Tour bersama Taylor pada 2013, lalu berkolaborasi kembali pada 2017 di lagu End Game dari album Taylor “Reputation”, yang juga menampilkan rapper Future.

    Kolaborasi ketiga mereka terjadi tahun ini ketika mereka muncul bersama untuk lagu baru berjudul Run yang menjadi bagian dari album “Red (Taylor's Version)”.

    Jika benar bahwa tahun baru nanti Ed akan merilis remix The Joker and The Queen bersama Taylor Swift, maka itu bukanlah satu-satunya kolaborasi besar Ed Sheeran pada 2022. Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 30 tahun itu juga dikabarkan akan merilis kolaborasinya bersama Camila Cabello.

    Editor Team

    COMMENT