Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi Akan Kolaborasi Bareng Rilis Versi Baru “Shivers”

    Kawula Muda, kira-kira lagu "Shivers" bakal jadi seperti apa ya kalau dibawakan oleh Jessi dan Sunmi?

    Ed Sheeran akan berkolaborasi dengan musisi K-Pop Jessi dan Sunmi dalam single "Shivers". (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Penggemar K-Pop dan Ed Sheeran harus bersiap dengan kolaborasi terbaru musisi Inggris itu dengan solois Korea, Jessi dan Sunmi.

    Pada 19 November 2021, Warner Music Korea secara resmi mengumumkan bahwa ketiga penyanyi beken itu akan berkolaborasi untuk versi baru dari single teranyar Ed Sheeran yang berjudul Shivers.

    Single Shivers merupakan lagu utama dari album terbaru Ed Sheeran “Equals” yang berhasil menduduki puncak tangga lagu.

    Warner Music Korea turut memberikan komentarnya tentang kolaborasi ini.

    “Tidak hanya Ed Sheeran, Jessi  dan Sunmi menciptakan harmoni yang sempurna, tetapi mereka juga bekerja keras untuk menunjukkan pesona yang baru dan berbeda (melalui kolaborasi mereka). Tolong beri lagu itu banyak minat dan cinta,” tulis pihak Warner Music Korea.

    Sunmi bahkan sempat membagikan cuplikan singkat dari lagu Shivers versi mereka di Twitter.

    Versi baru Shivers hasil kolaborasi Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi rencananya akan dirilis pada 24 November 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Sebelum berkolaborasi dengan Jessi dan Sunmi, Ed Sheeran telah melakukan kolaborasi apik dengan boygroup K-Pop, BTS, lewat single Permission To Dance. Lagu tersebut bahkan mampu menembus tangga lagu Billboard Hot 100 selama beberapa pekan.

    Jauh sebelumnya, pada 2019, Ed juga terlibat dalam pembuatan lagu BTS yang berjudul Make It Right.

    Sementara itu, CJ ENM baru saja mengumumkan bahwa Ed Sheeran akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan digelar bulan depan. Di ajang MAMA 2021, Ed dikabarkan akan membawakan hit terbarunya, Bad Habits.

    “Lagu ‘Bad Habits’ yang dirilis Ed Sheeran baru-baru ini menjadi salah satu lagu pop yang paling disukai di Korea. Dia sedang mempersiapkan ‘Bad Habits” versi MAMA,” ujar Kepala Produksi Mnet Park Chan Wook beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT