Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2021

    Mnet Pastikan Ed Sheeran Bakal Tampil di MAMA 2021

    Kawula Muda, Mnet juga janjikan bakal ada kolaborasi keren di panggung MAMA 2021.

    Ed Sheeran dipastikan tampil di MAMA 2021. (TWITTER)

    Pihak penyelenggara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 memberikan konfirmasi bahwa penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan hadir di ajang penghargaan tersebut.

    Kabar ini disampaikan oleh pihak Mnet pada saat konferensi pers untuk ajang MAMA 2021 pada Selasa (16/11/2021).

    Chief Producer, Park Chan Wook menyampaikan bahwa salah satu musisi luar negeri yang akan memberikan penampilan spesial di MAMA 2021 adalah Ed Sheeran.

    “Untuk artis luar negeri, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan tampil di acara penghargaan MAMA tahun ini. Ed Sheeran memproduksi lagu ‘Permission to Dance’ BTS, jadi ia mempunyai hubungan dengan K-Pop,” ujar Park Chan Wook.

    Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa lagu terbaru dari Ed Sheeran yaitu Bad Habits sangat disukai oleh masyarakat Korea.

    ED SHEERANMusisi asal Inggris, Ed Sheeran.(TWITTER/ED SHEERAN)

     

    Bad Habits merupakan single terbaru dari Ed Sheeran yang dirilis pada Juni 2021. Single ini masuk dalam album kelima Ed yang berjudul “Equals”.

    “ Di MAMA, ia (Ed Sheeran) akan mempersiapkan penampilan khusus untuk acara ini,” tambahnya.

    Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa penyanyi Justin Bieber akan tampil di MAMA 2021. Namun, hingga kini Mnet tidak memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut.

    Dari tahun-tahun sebelumnya, MAMA memang kerap mengundang musisi internasional untuk tampil di ajang penghargaan tersebut. Di antaranya adalah Dua Lipa, Janet Jackson, John Legend, dan tahun ini Ed Sheeran.

    Untuk tahun ini, MAMA tidak hanya memastikan penampilan dari Ed Sheeran. Pihak Mnet juga telah mengonfirmasi bahwa MAMA akan menjadi panggung reuni bagi para personel Wanna One.

    Acara yang bakal dipandu oleh penyanyi senior Lee Hyori ini juga akan menampilkan kru dance dari program “Street Woman Fighter”.

    Mnet juga membocorkan bahwa akan ada panggung kolaborasi dengan beberapa idol K-Pop beken. Mengusung konsep “Make Some Noise”, MAMA 2021 akan diadakan secara offline dengan dihadiri penonton secara langsung.

    “Kami tidak akan dapat mengundang banyak penonton, tetapi kami percaya ini adalah perubahan besar yang mempertemukan artis dan penonton. Acara ini akan digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Park Chan Wook, seperti yang dilansir dari Soompi.

    Ajang penghargaan MAMA 2021 rencananya akan digelar pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB di CJ ENM Contents Studio.

    Editor Team

    COMMENT