Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Ed Sheeran Main Bareng Pokemon di Video Musik “Celestial”

    Gemes banget kolaborasinya!

    Ed Sheeran (BILLBOARD)


    Kawula Muda, Ed Sheeran baru saja merilis video musik bersama dengan Pokemon yang bertajuk “Celestial”, Jumat (30/09/2022). Video musik tersebut menunjukkan sang penyanyi menjalani kehidupan sehari-harinya dengan Pokemon.

    “Celestial" juga akan ditampilkan dalam video game Pokemon Scarlet dan Violet, dan juga menandai pertama kalinya sebuah lagu pop muncul di game Pokemon.

    Melansir dari laman Comic Book, Ed Sheeran ternyata penggemar Pokemon, loh Kawula Muda. Dirinya telah berkolaborasi dengan Pokemon Go sejak 2021. Lelaki kebangsaan Inggris ini sebelumnya telah mengomentari franchise Pokemon, mencatat bahwa Pokemon Black "jahat" di akun Twitter-nya. Dia juga cerita kalau Pokemon favoritnya adalah Articuno.

    Ed SheeranEd Sheeran (ANIMATED TIMES)

    Selain Ed, The Pokemon Company telah berkolaborasi dengan artis-artis besar, dengan franchise tersebut merilis sebuah lagu oleh Katy Perry tahun lalu sebagai bagian dari album musik ulang tahun ke-25.

    Pokemon Scarlet dan Violet akan berlatar di wilayah Paldea yang baru, yang berbasis di Semenanjung Iberia di Eropa. Game baru ini adalah game Pokemon dunia terbuka pertama, dengan pemain dapat menjelajahi wilayah tersebut tanpa rute yang harus diikuti.

    Game ini juga akan menampilkan fenomena Terastal, gimmick pertempuran baru yang mengkristalkan Pokemon dan meningkatkan kekuatan serangan mereka terkait dengan satu jenis serangan tertentu.

    Sementara sebagian besar Pokemon akan memiliki "Jenis Tera" yang cocok dengan salah satu dari dua jenis Pokemon mereka, beberapa Pokemon akan memiliki jenis alternatif, yang membuka dunia kemungkinan dalam pertempuran.

    Pokemon Scarlet dan Violet akan dirilis pada 18 November 2022, ya Kawula Muda.


    Editor Team

    COMMENT