Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Fiersa Bestari Rilis Lagu dan Video Lirik “Judulnya Adalah Namamu”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dan spesial nih dari Fiersa Besari

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Fiersa Besari. (INSTAGRAM/FIERSA BESARI)

    Setelah beberapa waktu lalu sempat membuat kehebohan di dunia maya karena memberi buah hatinya nama yang unik, musisi Fiersa Besari kini merilis lagu dengan judul yang tak kalah unik.

    Tak lama sejak kedatangan buah hati, Kinasih Menyusuri Bumi, pada pertengahan Februari lalu, kini tangisan sang bayi diajak Fiersa masuk ke dapur rekaman lagu terbarunya.

    Fiersa pun memberikan judul unik untuk lagunya, yakni Judulnya Adalah Namamu. Musik dan lirik lagu dibuat sendiri oleh Fiersa Besari yang berisi tentang ungkapan cinta pada buah hatinya.

    Lagu yang sangat personal

    Menurut Fiersa, lagu yang awalnya berjudul Namamu ini punya cerita unik untuk dirinya. Di lagu ini, Fiersa merasa ada ikatan batin yang lebih personal. Hal itu antara lain karena ia memasukan tangisan sang buah hati ke dalam lagu barunya.

    Lewat video lirik yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Fiersa tampak menimang Suri sepanjang video lirik.

    Tak hanya sebagai lagu penyambutan atas kelahiran putri pertamanya, saat perilisan video lirik yakni pada Rabu (3/3/2021), Judulnya Adalah Namanya juga menjadi penanda kedewasaan Fiersa Besari yang baru merayakan ulang tahun ke-37.

    Judulnya Adalah Namanya merupakan bagian dari empat lagu baru yang tersemat di album “20:20” Fiersa Besari. Lagu ini juga ia dedikasikan untuk para pejuang tulang punggung keluarga.

    “Lagu ini mewakili para pejuang tulang punggung yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati,” tulis Fiersa di Instagram pribadinya.

    Wah, selamat ulang tahun dan selamat untuk kehadiran sang buah hati ya, Fiersa Besari.

    Editor Team

    COMMENT