Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    Stephanie Poetri Rilis Single “IRL” dan Sutradarai Sendiri Video Klipnya

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Stephanie Poetri nih.

    Penyanyi dan penulis lagu, Stephanie Poetri. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

    Lewat akun Instagram pribadinya, Stephanie Poetri mengumumkan telah merilis single ketiga berjudul IRL untuk mini album “AM:PM”.

    Sebelumnya, penyanyi dan penulis lagu ini juga telah mengeluarkan dua single berjudul Selfish dan How We Used To.

    IRL adalah gambaran optimisme  yang dituangkan dalam sebuah lagu dengan kisah tentang tahun 2020 yang penuh gejolak dan bagaimana Stephanie melaluinya bersama dengan orang-orang yang membuat tahun itu bisa dilalui.

    Karenanya, single terbarunya ini ia mempersembahkannya untuk orang-orang yang selalu ada di sisinya melalui tahun berat baginya dan banyak orang, 2020.

    “Saya ingin membuat lagu untuk semua orang yang benar-benar membantu saya melewati tahun (2020). Juga sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami miliki. Itu cara saya mengucapkan terima kasih, saya menghargai kalian dan mencinta orang yang saya cintai, teman, keluarga, dan penggemar saya,” kata Stephanie.

    Stephanie Poetri juga menambahkan kalau lagu IRL ini bisa berdampak pada orang lain yang mendengarnya. Menjadi lagu yang bisa ditujukan untuk merayakan bersama orang-orang yang membawa kebahagiaan ke dalam hidup.

    Garap sendiri video klipnya

    Bersamaan dengan rilis single, putri dari diva Tanah Air Titi DJ ini juga merilis video klip dari lagu IRL tersebut.

    Kerennya, video klip IRL ini disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri oleh Stephanie dan merupakan perayaan persahabatan dirinya saat ia mengambil cuplikan dari orang-orang terkasih di seluruh dunia.

    Stephanie mengumpulkan semua kenangan bersama orang terdekatnya, mulai dari orang tua, teman masa kecil, hingga komunitas yang diikutinya ke dalam sebuah scrapbook dan dijadikan video klip.

    Video klip ini juga mendukung Dana Bantuan Virus Corona dari GlobalGiving untuk menyemangati orang-orang di seluruh dunia yang memerangi Covid-19 di garis depan.

    Album “AM:PM”

    “AM:PM” merupakan mini album berisikan lagu-lagu yang ditulis oleh Stephanie Poetri dari hasil renungan-renungannya.

    Lagu-lagu dalam mini album tersebut ada yang ia tulis di pagi atau pun malam hari, karena itulah ia memilih albumnya berjudul “AM:PM”.

    Stephanie menjelaskan, ada enam lagu dalam album “AM:PM”. Tiga lagu vibe-nya AM atau mood-nya lebih untuk pagi hari. Tiga lagu lainnya untuk PM, jadi lebih pas untuk malam. hari 

    Ia mencontohnya, single pertamanya Selfish adalah lagu PM alias pas untuk dinikmati malam hari.

    Sementara untuk tema, ada yang tentang cinta, tapi lebih banyak berdasarkan kehidupan nyata, terutama tentang karantina selama pandemi Covid-19.

    Bagaimana, kalian lebih suka yang AM atau PM nih?

    Editor Team

    COMMENT