Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    FIX! 88Rising Gelar Head in the Clouds Jakarta 3-4 Desember 2022

    YEAY! Terkabul nih doa Kawula Mudaaa!

    Head in the Clouds 2022 (HITC)


    Head in the Clouds dari 88rising akhirnya mengumumkan akan gelar festival di Jakarta, Kawula Muda! Mereka akan datang dalam konser Head in the Clouds (HITC) pada 3-4 Desember tahun ini.

    Lokasi Head in the Clouds kali ini diselenggarakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Tahu enggak Kawula Muda, ini sekaligus menandakan pertama kalinya Head in the Clouds secara internasional selama 2 hari.

    Festival yang dipilih oleh Fast Company sebagai salah satu dari 10 acara secara langsung paling inovatif pada tahun 2022. Selain itu, Head in the Clouds Jakarta akan menampilkan artis-artis terkenal dari seluruh dunia, loh! Konsep produksi yang unik dan memukau, ditambah pameran seni & makanan khas Indonesia juga jadi highlight dalam acara ini.

    Head in the Clouds Music & Arts Festival memulai debutnya pada 2018 sebagai festival musik Asia-sentris pertama di Amerika Serikat. Di 2021 Head in the Clouds jadi festival yang berlangsung 2 hari, dengan pengembalian terbaru pada Agustus 2022 di Los Angeles, California.

    "Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta." kata Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising.

    Pasti lo sudah enggak sabar banget kan sama penampilan 88rising di Head in the Clouds Jakarta 2022?

    Editor Team

    COMMENT