Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 10 2022

    Coachella dan 88Rising Rilis NFT Head In The Clouds Forever!

    Berminat beli gak, Kawula Muda?

    Salah satu NFT yang akan dilelang oleh Coachella dan 88Rising (NFT Coachella)

    Salah satu festival musik terbesar dunia, Coachella, bersama 88Rising resmi merilis rangkaian koleksi Non-Fungible Fund (NFT). Menggandeng seniman China, Curry Tian, koleksi NFT tersebut dinamai Head in The Cloud Forever!

    Pengunjung festival yang memiliki NFT tersebut akan mendapat beberapa keuntungan. Misalnya saja memiliki pengalaman lebih saat festival karena mendapat jalur masuk khusus dan pertemuan on-site festival Coachella dan 88Rising.

    via GIPHY

    Selain itu, pemilik NFT juga akan memiliki akses lebih awal ke musik, tiket ke festival HEAD IN THE CLOUDS, pengalaman VIP eksklusif, akses lebih awal ke merchandise, hingga NFT drops.  

    Lewat NFT, diharapkan dapat mewujudkan dedikasi Coachella dalam memberikan pengalaman inovatif kepada para penggemar. Selain itu, NFT juga dapat menjadi alternatif penggemar untuk mendukung artis maupun musisi favoritnya. 

    “Koleksi NFT 88rising benar-benar memenuhi misi festival ini: menciptakan pengalaman pertama penggemar dalam mendukung kreativitas.” kata Sam Schoonover, Coachella Innovation Lead dikutip dari siaran pers pada Jumat (08/04/2022).

    Sam turut menambahkan keajaiban suatu konser juga dibangun dari hubungan personal antara penonton dan para musisinya. Lewat pengalaman NFT, diharapkan koneksi tersebut dapat terjalin semakin erat. 

    “Kami berkolaborasi dengan Coachella untuk menghadirkan pengalaman luar biasa di festival seni yang paling ditunggu di dunia - dan memperluasnya ke seluruh festival HEAD IN THE CLOUDS di masa depan,” ujar Sean Miyashiro, CEO 88rising. 

    Selain mendukung para musisi, sebagian hasil dari keuntungan NFT tersebut juga akan disumbangkan ke Asia Mental health Institute. 

    Untuk Kawula Muda yang berminat, lelang NFT tersebut akan dilakukan pada Selasa (12/04/2022) pukul 23.00 WIB (09:00 am PST) ya! Lelang tersebut akan berlangsung selama 24 jam lewat laman nft/coachella/com/88rising.

    Pssst! Salah satu NFT eksklusif “View from the Clouds” juga menjadi satu-satunya NFT yang memberikan bakal memberikan akses ke panggung 88Rising di Coachella dan bahkan pesta eksklusif di Cloud Mansion. Jangan sampai ketinggalan ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT