Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2022

    Gaet Vokalis Baru, Deadsquad Rilis Single Baru Bertajuk “Enigmatic Pandemonium”

    Hai Kawula Muda, DeadSquad punya vokalis baru sekaligus lagu baru nih.

    Grup metal asal Jakarta, Deadsquad. (TWITTER)


    Setelah Daniel Mardhany dan Agustinus Widi sempat menempati posisi vokalis di DeadSquad, akhirnya grup metal dari Jakarta itu kembali mengganti vokalisnya dengan Vicky Mono. Dengan demikian, DeadSquad telah berganti tiga vokalis dalam kurun waktu satu tahun.

    Sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai alasan pergantian vokalis di tubuh Deadswuad tersebut.

    Namun yang pasti, melalui akun media sosialnya baru-baru ini mereka secara mengejutkan mengumumkan karya teranyarnya sekaligus memperkenalkan vokalis baru, Vicky Mono.

    “Giving warm to welcome to @vicky_56_mono. We hope for a successful journey with you!” tulis pihak Deadsquad dalam unggahan di Instagram.

    Seketika kolom komentar dalam postingan tersebut menjadi ramai. Banyak di antaranya yang terkejut dan antusias dengan kehadiran vokalis baru dalam formasi terbaru Deadsquad.

    DEADSQUADGrup metal asal Jakarta, Deadsquad. (INSTAGRAM/DEADSQUAD)

     

    Bergabungnya Vicky ke dalam Deadsquad sekaligus menandai karier barunya dalam sebuah band. Pasca Vicky Mono hengkang dari Burgerkill, ia mengambil keputusan untuk meniti karir sebagai penyanyi solo. Beberapa karya pun telah berhasil ia rilis, seperti Putra Sang Fajar dan Jamrud Dunia yang dirilis lewat Suarahgaloka.

    Dengan kehadiran Vicky, formasi DeadSquad terkini dihuni oleh Stevi Item (gitar), Karis (gitar), Roy Ibrahim (drum), Shadu Rasjidi (bas), dan Vicky Mono (vokal).

    Sebenarnya sudah banyak yang menduga Widi tidak bersama DeadSquad lagi. Spekulasi ini muncul setelah Widi menghapus akun DeadSquad dari bio instragram-nya.

    Spekulasi itu terbukti dengan berita saat ini. Namun menguak alasan Widi keluar bukan perkara gampang.

    Sementara itu, Vicky Mono juga mengunggah fotonya bersama personel DeadSquad. Ia menuliskan,"Maha Skenario Tuhan Semesta Alam".

    Tampaknya ini merupakan langkah besar bagi Deadsquad untuk perjalanan selanjutnya, karena berbarengan dengan kabar bergabungnya Vicky, Deadsquad juga telah merilis single terbarunya bertajuk Enigmatic Pandemonium.

    Lirik dalam nomor tersebut ditulis langsung oleh Vicky Mono yang berarti formasi barunya ini sudah dirancang sejak jauh hari dan bukan suatu hal yang kebetulan belaka.

    Selain dirilis dalam format audio, Enigmatic Pandemonium juga dikemas ke dalam video lirik yang kini sudah bisa kita simak di kanal YouTube resmi Deadsquad.


    Editor Team

    COMMENT