Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2022

    Gara-gara Covid-19, TWICE Batalkan Sebagian Jadwal Promosi di AS

    Kawula Muda, pihak agensi lebih mengutamakan keselamatan para anggota TWICE.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalankan jadwal tur dunia keempat mereka “III”, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan sebagian acara promosi.

    Pada 14 Februari 2022, girlgroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut terpaksa membatalkan sejumlah acara promosi karena situasi pandemi Covid-19 di Amerika Serikat yang semakin tidak kondusif.

    “Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat Anda saat ini kami memulai tur AS. Karena ini adalah sebuah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di AS, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai peluang untuk bertemu sapa,” ujar JYP Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

    “Namun, karena parahnya situasi Covid-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua promosi, karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang seaman mungkin,” lanjut pihak JYP.

    Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa para member TWICE merasa sangat sedih atas keputusan tersebut dan meminta maaf.

    Menurut pihak agensi, TWICE akan melanjutkan konser sesuai dengan jadwal. Tetapi, sejumlah jadwal seperti promosi meet and greet serta acara serupa akan dibatalkan.

    TWICE mengawali tur dunia mereka di Seoul, Korea Selatan dan berlanjut dengan mengunjungi sejumlah kota besar di Amerika Serikat seperti Los Angels, Oakland, Dallas, Atlanta, dan juga New York.

    TWICE tiba di Los Angeles, AS pada 13 Februari 2022. Tur konser mereka di AS mulai digelar di Forum yang berada di Inglewood, California pada 15 Februari 2022.

    Sementara itu, Jeongyeon kembali bergabung dengan para member TWICE untuk tur konser mereka di Amerika Serikat setelah lama absen dari kegiatan grup.

    Editor Team

    COMMENT