Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2022

    “I'm in Love With You” Lagu Jatuh Cinta dari Album Baru The 1975

    Mirip lagu "A Change Of Heart"?

    The 1975 - I'm In Love With You (Instagram/the1975)


    The 1975 baru saja merilis lagu “I’m In Love With You” sebagai rangkaian dari album mereka Being Funny In A Foreign Language yang akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang. 

    The 1975 sendiri sebelumnya sudah mengunggah video teaser tentang lagu “I’m In Love With You” ini pada 27 Agustus lalu melalui akun Instagram The 1975. Pada video tersebut menampilkan sang pentolan dari grup band ini, Matty Healy, berdandan dengan kostum badut yang sama dalam video klip “A Change of Heart”.

    Video klip ini mendapat banyak respons dari para fans. Banyak fans yang beranggapan bahwa lagu “I’m In Love With You” ini merupakan sequel dari lagu “A Change Of Heart” karena video klipnya yang memberikan visual dan tema yang serupa, serta liriknya yang juga dinilai berkesinambungan.

    Lagu “A Change Of Heart” sendiri merupakan bagian dari album i like it when you sleep, for you are so beautiful yet so unaware of it yang telah dirilis 6 tahun lalu tepatnya pada 26 Februari 2016.

    Matty Healy juga menjadi Creative Director pada video klip ini bersama dengan Patricia Villirillo, seorang Creative Director, Fashion Stylist, dan Konsultan dari Italia. 

    Satu hal yang cukup menarik dari video klip ini adalah adanya kemunculan Phoebe Bridgers dalam beberapa adegan pada video klip ini. Phoebe Bridgers muncul sebagai badut yang terduduk sendiri di kursi panjang sembari membaca koran, dan kemudian muncul lagi pada saat para badut melepas topeng mereka dan bernyanyi bersama.


    Dilansir dari Coup de Main, album baru dari The 1975 Being Funny In A Foreign Language ini merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya A Brief Inquiry Into Online Relationship yang dirilis pada 2018 lalu. “Album ini, lebih dari catatan, adalah tindak lanjut dari 'A Brief Inquiry',” tukas Matty.

    Editor Team

    COMMENT