Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    (G)I-DLE Sukses Kalahkan BTS dengan Lagu “HWAA”

    Kawula Muda, ini menjadi kemenangan yang ketiga bagi (G)I-DLE.

    (GI)I-DLE, girlgroup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment. (TWITTER)

    (G)I-DLE yang baru saja melakukan comeback dengan lagu terbaru mereka berjudul HWAA berhasil meraih kemenangan untuk yang ketiga kali dalam program musik.

    Pada siaran Music Bank yang digelar Jumat (22/01/2020), (G)I-DLE berhasil masuk ke final dan beradu perolehan poin dengan lagu milik BTS, Dynamite. Lagu hits berbahasa Inggris milik BTS tersebut telah bertahan lama dalam perolehan poin yang selalu tinggi.

    Tanpa disangka, kali ini BTS kalah dari HWAA milik (G)I-DLE. Girlgroup yang berada di bawah asuhan Cube Entertainment ini berhasil meraih poin sebesar 5.846, sedangkan BTS harus puas di posisi kedua degan perolehan poin sebesar 3.510.

    Sebelumnya, grup yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini berhasil memboyong piala pertama mereka untuk lagu HWAA dalam program Show Champion yang digelar pada Rabu (20/01/2021).

    Dalam program tersebut, (G)I-DLE berhasil mengalahkan beberapa lagu populer, mulai dari My Treasure milik boygroup TREASURE, What I Said oleh VICTON, Switch To Me yang menjadi lagu terbaru dari kolaborasi Rain dan Park Jin Young, serta How Did We milik Huh Gak.

    (G)I-DLE(GI)I-DLE beranggotakan 6 orang member. (TWITTER)

     

    Kemenangan kedua diperoleh grup ini dalam episode terbaru program musik M!Countdown yang digelar pada Kamis (21/01/2021). (G)I-DLE dengan lagu HWAA berhasil menempati posisi pertama dalam peringkat perolehan skor yang mencapai 9.594 poin.

    Dengan perolehan skor yang cukup tinggi tersebut, (G)I-DLE berhasil mengalahkan boygroup TREASURE dengan lagu terbaru mereka My Treasure yang hanya memperoleh total poin sebesar 4.528 dan membuat mereka harus puas berada di posisi kedua.

    Pada 11 Januari 2021, (G)I-DLE secara resmi melakukan comeback yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka. Bersamaan dengan comeback mereka, grup tersebut juga merilis MV dari lagu HWAA yang menjadi title track mini album terbaru mereka, “I Burn”.

    “I Burn” terdiri dari beberapa lagu di antaranya adalah Grudge, Moon, Where is Love, Lost, dan Dahlia. Sebagian besar lagu–lagu tersebut merupakan ciptaan dari para member (G)I-DLE.

    Tak lama usai dirilis, lagu HWAA langsung sukses besar di pasaran musik. Lagu tersebut berhasil menempati peringkat pertama chart musik Korea, seperti Genie dan Bugs. Bahkan mini album “I Burn” berhasil memuncaki chart Top Albums iTunes di 51 negara.

    Editor Team

    COMMENT