Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2021

    9 Boygroup K-Pop Baru yang Akan Debut Pada 2021!

    Kawula Muda, beberapa agensi K-Pop akan merilis beberapa boygroup baru di tahun ini.

    Boygroup K-Pop yang akan lakukan debut pada 2021. (TWITTER)

    Memasuki 2021, beberapa agensi K-Pop telah menyiapkan girlgroup serta boygroup baru yang akan melakukan debut tahun ini. Bahkan beberapa di antara mereka seharusnya sudah melakukan debut pada tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, debut mereka harus ditunda hingga saat ini.

    Berikut ini adalah 9 boygroup K-Pop baru yang rencananya akan debut tahun ini. Kenalan sama mereka yuk!

    KINGDOM

    Boygroup ini beranggotakan 7 orang yaitu Arthur, Mujin, Louis, Dann, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. KINGDOM mengusung konsep yang unik, dengan penampilan seperti para ksatria. Grup yang berada di bawah GF Entertainment ini rencananya akan melakukan debut pada 18 Februari 2021.

    MAXIMUM

    Grup ini terdiri dari 4 orang yaitu Wanshin, Seungkwon, Minho, dan Seonghwan. Salah satu membernya, yaitu Wanshin pernah menjadi anggota grup bernama CICI. Saat itu dia memakai nama panggung Won. Namun sayang, grup tersebut hanya bertahan selama 3 bulan.

    NTX

    NTX adalah boygroup baru besutan Victory Company. Grup ini terdiri dari 10 orang yaitu Hyeongjin, Yunghyeok, Jaemin, Changhun, Hojun, Eunho, Jiseong, Seongwon, Gihyun, dan Rohyun. Awalnya, NTX berencana untuk melakukan debut pada Januari 2021. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, debut mereka harus ditunda hingga pertengahan Maret mendatang.

    Sebelumnya, NTX sempat merilis beberapa single pra-debut pada 28 Agustus 2020, berjudul Blackhole. Walaupun belum melakukan debut resmi, NTX telah tapil di beberapa acara musik.

    Boygroup JN Entertainment

    Agensi K-Pop JN Entertainment juga berencana merilis boygroup baru. Namun, hingga kini nama dari boygroup tersebut masih belum dikonfirmasi. Grup tersebut kabarnya terdiri dari 7 orang yang bernama Bleu, Moonbong, Iroon, Hyeongjin, Vin, Geonhee, dan Woori.

    Ten X

    Ten X awalnya terdiri dari 5 member. Namun, pada 2020, salah satu anggotanya yaitu Minsung memilih untuk mengundurkan diri dari grup tersebut. Grup yang berada di bawah Blue Creative Entertainment tersebut kini tersisa Luha, Gohyeon, Inggris, dan Siwoo. Mereka rencananya akan memulai debut pada tahun ini.

    TEN XTEN X , boygroup baru dari Blue Creative Entertainment (INSTAGRAM/TRN X OFFICIAL)

     

    LUMINOUS

    LUMINOUS seharusnya sudah melakukan debut pada 2020. Namun, entah kenapa hingga kini grup tersebut belum juga melakukan debut. Para penggemar berharap, mereka akan melakukan debut pada tahun ini.

    Saat ini, LUMINOUS berada di bawah WIP Company, setelah sebelumnya sempat diasuh oleh DS Entertainment. LUMINOUS terdiri dari 4 member yaitu Suil, Steven, Woobi, dan Youngbin.

    CIIPHER

    CIIPHER beranggotakan 7 orang yaitu Hyunbin, Tan, Hwi, Keita, Tag, Dohwan, dan Won. Mereka merupakan anak didik dari RAIN Company, agensi yang dimiliki oleh penyanyi terkenal, Rain. CIIPHER direncanakan akan melakukan debut pada awal 2021.

    Boygroup Jepang Big Hit Entertainment

    BIG HIT JAPANPara mantan peserta program Mnet "I-LAND" yang akan lakukan debut di Jepang. (INSTAGRAM/BIG HIT JAPAN)

     

    Perusahaan K-Pop terbesar saat ini, Big Hit Entertainment juga akan mendebutkan boygroup baru. Hanya saja, boygroup tersebut akan melakukan debut di Jepang. Saat ini, grup tersebut terdiri dari beberapa mantan peserta program acara I-LAND yang tidak berhasil debut dengan ENHYPEN.

    Mereka adalah K, Nicholas, EJ, Kyungmin, dan Taki. Saat ini kabarnya mereka masih melakukan audisi untuk merekrut anggota baru. Rencananya grup ini akan memulai debut pada akhir 2021.

    DSP N

    Sebelumnya, DSP N bernama DSP Sprouts yang kemudian berganti nama menjadi DSP Warriors, dan akhirnya berubah lagi menjadi DSP N. Grup ini berada di bawah bimbingan DSP Media, perusahaan agensi yang juga menaungi KARD dan APRIL.

    DSP N terdiri dari Dongpyo, Shouu, Hojin, Junhyuk, Siyoung, Jaewon, Sungbu, Sangmin, dan Wooyoung. Namun, di akun media sosial mereka, grup ini terkadang meunggah foto hanya dengan 4 atau 6 anggota.

    Jadi, hingga saat ini masih belum jelas seperti apa lineup debut terakhir dari DSP N. Grup ini seharusnya sudah melakukan debut pada 2020, tetapi harus ditunda hingga 2021 ini.

    Kalau kalian, boygroup mana yang paling kalian tunggu untuk melakukan debut pada 2021?

    Editor Team

    COMMENT