Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Green Day Rilis “Holy Toledo” untuk Soundtrack “Mary,Mary & Some Other People”

    Kawula Muda, Green Day dikabarkan turun langsung untuk pembuatan lagu “Holy Toledo”

    Band rock Amerika Serikat, Green Day. (INSTAGRAN/GREEN DAY)

    Green Day kembali merilis musik terbaru mereka yang berjudul Holy Toledo. Single ini merupakan bagian dari soundtrack film berjudul Mary, Mary & Some Other People besutan sutradara Hannah Marks.

    Holy Toledo merupakan rilisan lanjutan dari Pollyanna yang dirilis pada Mei lalu serta Here Comes The Shock. Lagu ini dibuat oleh Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Untuk proyek musik terbarunya ini, Green Day disebutkan turun tangan langsung sebagai produser bersama dengan Butch Walker.

    Sebagai band pop-punk, untuk lagu terbarunya ini, Green Day masih mengusung nuansa sesuai dengan genre grup mereka. Namun kali ini, band asal Amerika itu memberikan sentuhan berbeda dengan menambahkan gaya doo-woop.

    Penambahan gaya itu membuat lagu ini terdengar retro dan sedikit pop. Sehingga, lagunya terdengar lebih riang dan asyik untuk didengar.

    Single Holy Toledo seakan menjadi jawaban penantian panjang penggemar Green Day terutama di era seperti album “Dookie” (1994) serta “Nimrod” (1997).


    Sementara itu, Mary,Mary & Some Other People adalah sebuah film yang dibintangi oleh Hayley Law, Ben Rosenfield, Odessa A’zion, Nik Dodani, Matt Shively, Sofia Bryant, Peter Williams, dan Lea Thompson.

    Mary, Mary & Some Other People bercerita tentang pasangan kekasih yang menganut konsep ‘open relationship’. Film ini mulai tayang di bioskop pada 5 November 2021.

    Selain itu, Green Day baru saja membagikan penampilan mereka saat membawakan salah satu lagu hits mereka di 1994 yang berjudul Basket Case dalam sebuah acara di BBC. Nantinya, seluruh penampilan spesial Green Day di BBC dari 1994 hingga 2001, akan terdapat dalam album “BBC Session” yang rencananya bakal dirilis pada 10 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT