Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2021

    Green Day Rilis Single Baru “Pollyanna” dan Umumkan Jadwal Tur Bersama Weezer dan Fall Out Boy

    Kawula Muda, sambut single baru mereka yuk.

    Band rock Amerika Serikat, Green Day. (INSTAGRAN/GREEN DAY)

    Green Day memberikan kejutan bagi para penggemar mereka dengan merilis single baru berjudul Pollyanna pada Senin (17/05/2021).

    Single pembangkit semangat ini muncul selang beberapa hari setelah band rock asal Amerika itu membagikan cuplikan lagu baru mereka dari studio, akhir pekan kemarin.

    "Hari-hari yang lebih baik sedang menanti, dan untuk merayakannya kami baru saja merilis lagu baru. Dengarkan Pollyanna sekarang,” tulis Green Day melalui akun media sosial resmi mereka saat mengumumkan perilisan Pollyanna.

    Perilisan Pollyanna mengikuti single terakhir Green Day berjudul Here Comes The Shock yang dirilis pada Februari 2021.

    Here Comes The Shock menandai rilis perdana mereka sejak album “Father Of All Motherfuckers” (2020) dan album cover solo terbaru milik sang vokalis, Billie Joe Armstrong, bertajuk “No Fun Mondays”.

    Berbicara soal karya baru Green Day, baru-baru ini Billie mengungkapkan bahwa dirinya telah menulis banyak musik baru selama beberapa bulan terakhir.

    “Aku telah banyak menulis (lagu). Aku selalu membuat sesuatu, baik itu demo lengkap di studio kecilku atau hanya beberapa catatan suara di ponsel,” ujar vokalis Green Day tersebut dalam wawancaranya bersama NME beberapa waktu lalu.

    Namun, saat disinggung soal album baru, Billie belum dapat memastikan apakah lagu-lagu itu akan menjadi LP, EP, atau hanya akan dirilis sebagai single.

    “(Soal) apakah kami akan membuat album penuh atau EP atau hanya sebuah lagu, kami memiliki banyak pilihan berbeda. Ini hanya soal kapan waktu yang tepat akan terjadi. Itulah seni bagaimana kalian mengeluarkan musik akhir-akhir ini,” kata Billie menambahkan.

    Selain lagu baru, Green Day juga mengumumkan jadwal baru untuk turnya bersama Weezer dan Fall Out Boy bertajuk Hella Mega Tour yang akan digelar tahun ini. Tur ini sempat mengalami penundaan karena pandemi virus corona.


    Editor Team

    COMMENT