Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2022

    Grup Band Hijabers 'Voice of Baceprot' akan Manggung Bareng Twenty One Pilots di Ceko

    VOB akan tampil di festival musik terbesar di Ceko loh, Kawula Muda.

    VOB akan tampil di musik festival di Ceko.

    Grup band Hijaber, Voice of Baceprot (VOB) akan manggung di Wacken Open Air 2022 di Jerman pada awal Agustus 2022.

    Band asal Kabupaten Garut ini telah menyelesaikan tur Eropa mereka. Sebelum memberikan penampilan apiknya pada Wacken Open Air, mereka akan tampil terlebih dahulu di festival musik di Ceko, Colors of Ostrava yang digelar pada 13-16 Juli mendatang.


    Grup Band Hijabers 'Voice of Baceprot' akan Tampil di Colors of Ostrava (TWITTER: baceprotvoices)VOB akan tampil di musik festival di Ceko.

     

    VOB mengunggah foto mereka bertiga pada akun Twitternya, Selasa (02/02). Mereka mengumumkan bahwa akan tampil di acara musik terbesar itu.

    "Ostrava! Kami punya kabar gembira untuk kalian. Kami akan tampil di @clours_cz di Ostrava, Republik Ceko bulan Juli ini!" tulis akun @baceprotovoices.

    VOB tidak tampil sendiri dalam acara Colors of Ostravamereka akan satu panggung bersama musisi internasional yaitu, The Killers dan Twenty One Pilots.

    Colors of Ostrava adalah festival musik internasional dengan musisi genre yang beragam dari berbagai belahan dunia sebagai pengisi acaranya. Festival ini digelar di Republik Ceko, Eropa Tengah. Festival musik besar di Ceko ini sudah diadakan sejak musim panas tahun 2020 lalu.

    Editor Team

    COMMENT