Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2022

    Halsey Akhirnya Rilis Single Baru “So Good” setelah Buat Momen Viral di TikTok

    Kawula Muda, akhirnya Halsey bisa rilis lagu baru, nih!

    Halsey, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Halsey akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul So Good pada 9 Juni 2022. Perilisan lagu ini dilakukan setelah ia membuat kehebohan di jagat TikTok beberapa waktu lalu.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini sebelumnya sempat mengutarakan unek-uneknya karena pihak label yang menaunginya, Capitol Music Group, menolak untuk merilis lagu itu tanpa adanya ‘momen viral di TikTok’.

    Karena hal itu, Halsey pun mengungkap kekecewaannya terhadap pihak label melalui sebuah video yang diunggah di TikTok. Halsey merasa sebagai musisi yang telah berkarier selama 8 tahun di industri musik dan berhasil menjual 165 juta kopi dengan karya-karyanya, kenapa ia masih harus membuat gimmick di TikTok agar menjadi viral.

    Tanpa disangka, video yang berisi curhatannya itu benar-benar menjadi viral di TikTok. Tak lama, pihak label pun memberikan tanggapan terhadap video tersebut dengan mengatakan bahwa mereka akan terus memberikan dukungan terhadap Halsey dan karya-karyanya.

    Hingga akhirnya, Halsey berhasil merilis lagu pop bernuansa soft-rock yang anthemik berjudul So Good. Lagu ini merupakan tulisan Ashley Frangipane, Sarah Aarons, dan Sammy Witte. Sementara, yang berperan sebagai produser musiknya dalah Tobias Karlsson dan Max Martin.

    Menurut Halsey, So Good bercerita tentang teman yang selalu ada untuk dia hingga suatu hari dia baru sadar bahwa dia telah jatuh cinta dengan sang teman. So Good merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah cinta Halsey dan pasangannya, Alev Aydin.

    Bersamaan dengan perilisan lagunya, Halsey juga melepas sebuah video musik yang merupakan garapan Alev Aydin. Dalam visualnya, Halsey membuat realisasi yang menggetarkan hati tentang kisah cinta mereka.

    Pasangan ini membintangi klip tersebut sebagai diri mereka sendiri bersama dengan aktor Charlie Oldman dan Sora Connor, serta model Tatiana de Campos Ringsby.

    Langsung simak video klip terbaru dari Halsey dengan So Good di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT