Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Halsey, MGK, Green Day dan Miley Cyrus Ramaikan Super Bowl Music Festival 2022

    Festival musik tahunan jelang Super Bowl yang selalu menampilkan musisi top

    (Super Bowl Music Fest/twitter@SBMusicFest)

    Memasuki tahun ketiga Super Bowl Music Festival yang merupakan festival musik selama tiga hari jelang pertandingan besar Super Bowl, kembali akan menyuguhkan penampilan spektakuler dari para musisi dunia.

    Rencananya, acara yang bakal dilangsungkan pada 10-12 Februari 2022 ini akan menampilkan Halsey, Green Day dan Machine Gun Kelly di Staples Center Los Angeles.

    Selain menampilkan Halsey serta MGK, di malam pembuka Bud Light Super Bowl Music Fest 2022  juga akan menampilkan Blake Shelton dan Gwen Stefani. Sedangkan Mickey Guyton akan tampil di malam kedua. Di hari ketiga, acara akan ditutup dengan penampilan Green Day dan Miley Cyrus. Tiket untuk acara ini mulai dijual pada Kamis 18 November.

    Super Bowl Music Festival  dimulai sejak 2019 dengan menampilkan Bruno Mars dan Cardi B, Post Malone, Aerosmith, Maroon 5 serta Demi Lovato. Sementara pada 2020 lalu, menampilkan Guns N’ Roses, DJ Khaled, Meek Mill, DaBaby dan Megan Thee Stallion.

    Festival musik tiga malam ini diselenggarakan oleh mitra perhotelan resmi NFL yakni On Location dengan Bud Light sebagai sponsornya. Super Bowl Music Festival kini menjadi salah satu festival musik yang paling ditunggu para penggemar musik di Amerika Serikat.

    “Bud Light Super Bowl Music Fest dengan cepat menjadi salah satu acara musik yang paling dinanti minggu ini,“ ujar Peter O'Reilly ketua bidang bisnis dan acara NFL

    “Tiga malam dengan talenta luar biasa di tempat yang luar biasa di Los Angeles saat Super Bowl kembali ke kota untuk pertama kalinya dalam hampir 30 tahun akan membuat festival musik tahun ini menjadi yang paling menarik yang pernah ada," lanjut Peter O'Reilly.

    Selain pertunjukan musik, festival ini juga akan memberi kejutan dengan penampilan selebritas dan atlet. Pihak penyelenggara mengatakan bahwa peserta akan tunduk pada protokol Covid-19 mencakup pemakaian masker, bukti vaksinasi atau tes Covid-19 negatif.

    Editor Team

    COMMENT