Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Harry Styles Umumkan Album Solo Ketiga "Harry's House" Bakal Dirilis Mei Mendatang

    Kawula Muda, kabarnya album tersebut akan berisi 13 lagu baru!

    Penyanyi Inggris, Harry Styles. (TWITTER/HARRY STYLES)


    Penyanyi asal Inggris, Harry Styles, mengumumkan bahwa ia bakal segera merilis album baru yang diberi judul "Harry's House". Album solo ketiga Harry Styles ini rencananya bakal dirilis pada 20 Mei 2022.

    Menurut laporan dari Variety, masih sedikit sekali informasi yang diungkap oleh Harry tentang album terbarunya ini. Harry hanya mengungkap tanggal perilisan, judul album, dan juga ia menjanjikan bahwa album barunya nanti terdiri dari 13 lagu baru.

    Dalam unggahan media sosialnya, Harry baru mengungkap cover art album yang memperlihatkan superstar pop itu tengah berdiri seakan tengah berpikir sendiri di dalam sebuah ruang tamu yang terlihat terbalik.

    Harry juga sempat mengunggah sebuah video teaser pendek yang tidak menyertakan musik barunya dan hanya bunyi synthesizer. Di video teaser itu memperlihatkan beberapa potongan gambar suasana perkotaan dan diakhirinya sebuah klip ketika dia berjalan ke sebuah panggung di teater.

    Bagi para penggemar Harry Styles, kabar bahwa ia akan merilis album baru dalam waktu dekat bukanlah sesuatu yang mengejutkan lagi. Karena sebelumnya, sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Harry akan merilis karya musik baru sebelum ia tampil di atas panggung Festival Coachella pada 15 dan 22 April 2022.

    Februari lalu, Harry sempat terlihat sedang melakukan syuting video musik di jalanan pusat kota London. Harry tampak bersantai di sebuah tempat tidur raksasa yang ditarik melewati Istana Buckingham. Saat itu, masih belum jelas apakah ia mungkin akan merilis single dari album sebelumnya atau bukan.

    Bahkan fans sempat menduga bahwa album baru Styles mungkin akan diberi nama "You Are Home", karena dia telah memberikan petunjuk melalui sebuah kampanye yang sempat viral. Dalam kampanye tersebut, Harry mengarahkan ke situs web dengan menggunakan kata-kata itu.

    Ketika penggemar mengunjungi website itu, terlihat sebuah pintu yang setelah beberapa hari baru terbuka dan memperlihatkan sebuah gambar warna-warni. Sementara itu, website itu juga sempat diiklankan di surat kabar yang menyertakan gambar beberapa perabot ruang tamu yang ternyata menjadi bagian dari sampul album terbaru Harry.

    Pada Desember 2019, Harry telah merilis album "Fine Line" yang memiliki sejumlah single sukses. Dua single di album tersebut yaitu Adore You dan Watermelon Sugar berhasil masuk peringkat 10 besar di Billboard Hot 100. Adore You berada di posisi ke-6 dan mendapatkan sertifikasi platinum.

    Sedangkan Watermelon Sugar mencapai peringkat ke-1 Billboard Hot 100 dan meraih sertifikasi platinum sebanyak lima kali lipat. Tiga single lain di album tersebut yaitu Lights Up, Falling, dan Golden juga berhasil mendapatkan sertifikasi platinum.

    Harry juga menyelesaikan tur "Love on Tour" selama tiga bulan di Amerika Serikat. Beberaoa waktu lalu, ia berencana untuk menemui para penggemarnya di Eropa pada musim panas ini, dimulai dari Glasglow pada 11 Juni dan berakhir 31 Juli di Portugal.

    Setelah jeda tiga setelah bulan, Harry akan melanjutkan tur di Amerika pada musim gugur, mulai 22 November di Meksiko dan berakhir pada 10 Desember di Brasil.

    Editor Team

    COMMENT