Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2022

    Hoobastank jadi Line Up JogjaROCKarta akan Tampil di Tebing Breksi!

    Kawula Muda, siapa yang suka dengerin lagu "The Reason"?

    Hoobastank (Billboard)


    JogjaROCKarta Festival mengumumkan line up pengisi acara terbarunya. Kali ini, festival musik rock yang akan dilaksanakan di Yogyakarta tersebut mengumumkan line up internasionalnya, Hoobastank.

    Pengumuman ini sangat mengejutkan mengingat festival musik ini akan segera dilaksanakan, yaitu pada tanggal 24 dan 25 September 2022. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung tidak hanya lewat Instagram resmi mereka. Namun, Founder Rajawali Indonesia dan CEO JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa memang ada ‘tambahan’ line up terbaru.

    Anas mengatakan, “@hoobastank akan main di hari ke-2," mengutip Selasa (13/9/2022).


    Pelantun “The Reason” tersebut dikonfirmasi akan tampil pada hari ke-2. Festival musik ini akan dilaksanakan di Tebing Breksi, Yogyakarta.

    Festival yang sebelumnya mengusung tema “Rock on Jeep”, yaitu menonton konser dari atas mobil Jeep  ini kemudian merombak konsep tersebut dan menghadirkan tema baru untuk tahun ini.

    Tahun ini, JogjaROCKarta Festival mengusung tema “History Continue” yang berarti mengembalikan habitat awal musik rock, yaitu berdiri, melompat, dan moshing

    Menariknya, akan ada side stage yang menampilkan 30 band rock muda Indonesia, loh. Tidak hanya Hoobastank, JogjaROCKarta Festival juga akan menampilkan musisi-musisi rock papan atas Indonesia, seperti Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Serigala Malam, The Hydrant, Jamrud, Edane, Seringai, Death Vomit, Voice of Baceprot, dan Prison of Blues.

    Kawula Muda, bagi kamu yang tertarik dan belum memiliki tiketnya, JogjaROCKarta Festival masih menjual tiketnya. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

    Editor Team

    COMMENT