Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    The 1975 Rilis Album Baru pada 7 Juli Mendatang

    Lagu favorit lo dari album terakhir The 1975 apa, Kawula Muda?

    The 1975 (INSTAGRAM/the1975)


    Band pop asal inggris, The 1975 kembali membuat para penggemar tidak sabar. Pasalnya, mereka baru saja mengisyaratkan nama yang (sepertinya) menjadi nama album terbaru mereka, yakni ‘Part Of The Band

    Bulan lalu, sebuah poster misterius muncul di London. Poster tersebut menampilkan foto hitam-putih dari kejauhan yang merupakan sosok vokalis The 1975, Matty Healy. Kemudian, ada pula tulisan ‘7 Juli’.

    Adapun tanggal tersebut telah dikonfirmasi sebagai salah satu tanggal yang signifikan bagi The 1975. Disebut-sebut, band tersebut akan merilis album studio kelima mereka pada 7 Juli ini. 

    Kini, menjelang tiga minggu menuju 7 Juli, The 1975 telah mengonfirmasi nama album terbaru tersebut. Bersamaan dengan itu, ada pula foto Healy yang berjalan lewat bukit pasir hitam-putih dengan ransel besar. Sebuah syal pun terlihat menutupi wajahnya. 




    Di sisi lain, pada Agustus mendatang, The 1975 telah dijadwalkan untuk tampil secara langsung di Summer Sonic Festival, Jepang. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi band tersebut untuk tampil secara langsung semenjadi Maret 2020 lalu. 

    Sementara itu, pada awal tahun ini, The 1975 sempat membagikan cuplikan yang menunjukan band saat kembali bekerja di studio. Hal itu pun mendorong spekulasi para fans bahwa band tersebut akan segera merilis album terbaru setelah Notes On A Conditional Form. 

    Healy pun sempat membuat komentar bahwa tengah “Membuat ‘rekaman klasik’ lainnya” pada Agustus tahun lalu. 

    Kini, doa para penggemar pun telah terjawab ya, Kawula Muda! Kira-kira akan seperti apa ya ‘vibes’ pada album terbaru mereka kali ini?



    Editor Team

    COMMENT