Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Ini Jadwal Konser Musik di Indonesia Oktober 2022, Ada TXT di Jakarta

    Kawula Muda, banyak konser musik di Oktober 2022 nih, dari yang lokal sampai internasional!

    TXT, boygroup K-Pop beranggotakan 5 member. (TWITTER/TXT BIG HIT)


    Kawula Muda, Oktober akan segera datang. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sederet konser musik sudah siap digelar pada Oktober mendatang.

    Enggak cuma di Jakarta, konser musik ini bakal diadakan di sejumlah kota di Indonesia. Apa saja konser musik yang bakal digelar di kota kalian? Simak jadwalnya di bawah ini ya!

    Beyond the Future Fest

    Konser musik Beyond the Future Fest bakal diadakan pada 1 Oktober 2022 di JX International Expo, Surabaya. Sejumlah musisi ternama Indonesia dijadwalkan akan hadir untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Ada Rossa, Arsy Widianto, Tiara Andini, dan banyak lagi lainnya.

    Solo Batik Music Festival

    Dari nama acaranya sudah bisa ditebak kalau konser musik ini akan diadakan di wilayahnya Gibran Rakabuming Raka yaitu Solo, Jawa Tengah. Solo Batik Music Festival dijadwalkan berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di Lapangan Pamedan, Solo. Festival musik ini akan menghadirkan Raisa, Tiara Andini, Fiersa Besari, Rizky Febian, serta Ada Band.

    JISPHORIA

    Konser musik JISPHORIA akan menampilkan JKT 48, Lyodra, Andmesh Kamaleng, SMASH, hingga boygroup Korea Selatan iKON. Acara ini bakal digelar di Jakarta Internasional Stadium pada 1 Oktober 2022.

    Festival Lagu-Laguan

    Festival musik Lagu-Laguan akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center, Bogor. Konser musik ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi Indonesia mulai dari Agnez Mo, Tulus, NOAH, Rossa, Feast, Vierratale, dan banyak lagi lainnya.

    The Script Concert in Jakarta 2022

    The Script kembali lagi menghibur para penggemar di Tanah Air dengan menggelar konser musik “The Script Greatest Hits Tour 2022”. Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power akan memanaskan Istora Senayan pada #0 September dan 1 Oktober 2022. Setelah itu, band rock asal Dublin, Irlandia itu akan menghibur warga Bandung pada 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome, Jalan Dr Setiabudi Bandung.

    Synchronize Fest 2022

    Salah satu konser musik terbesar yang bakal digelar pada Oktober mendatang adalah Synchronize Festival atau Synchronize Fest. Konser musik ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 7,8,9 Oktober 2022.

    Dalam konser ini bakal ada kurang lebih 126 musisi yang akan tampil, di antaranya adalah Agnez Mo, Fourtwnty, Project Pop, Denny Caknan, dan masih banyak lagi lainnya. Penjualan tiket untuk konser musik ini sudah dibuka sejak 11 Agustus 2022.

    Ronaria Fest

    Buat Kawula Muda yang ada di Bali, pada 8-9 Oktober 2022 bakal digelar Ronaria Fest. Konser musik ini diadakan di Keramas Aeropark, Bali dan menampilkan Rizky Febian, Mahalini, Weird Genius, dan masih banyak lagi lainnya.

    Konser TXT

    Boygroup K-Pop TOMORROW X TOGETHER atau TXT juga akan menggelar konser di Jakarta. Konser yang diberi nama “TOMORROW X TOGETHER World Tour ACT: LOVE SICK in Jakarta” akan digelar pada 12 Oktober 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

    TXTTXT, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/TXT BIG HIT)

      

    Berdendang Bergoyang Festival

    Pada 28-30 Oktober 2022, bakal ada Berdendang Bergoyang Festival dengan deretan penampil mencapai kurang lebih 40 musisi. Selain Rossa, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Rizky Febian, HIVI!, Kahitna, Nadin Amizah, Fourtwnty, Pamungkas, The Panturas, Tuan Tigabelas, D’Masiv, dan banyak lagi lainnya.

    Dari jadwal konser musik yang bakal digelar di Indonesia pada Oktober nanti, Kawula Muda sudah ada yang punya tiketnya?

    Editor Team

    COMMENT