Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    Ini Pekerjaan Member One Direction Sebelum Masuk X Factor, Ada yang jadi Tukang Roti

    Emang One Direction kerjanya apa yaa dulu?

    One Direction (URBANASIA)


    Nama One Direction sudah dikenal dunia usai merilis single debutnya yang berjudul 'What Makes You Beautiful' untuk album pertamanya yang bertajuk Up All Night.

    Sebelum terbentuk menjadi grup, kelima member ini mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi The X Factor sebagai kontestan solo. Sayangnya, mereka tidak bisa lanjut ke tahap berikutnya.

    Namun, sang juri, Simon Cowell pun memutuskan ke Zayn Malik dan kawan-kawan untuk membentuk sebagai grup agar bisa lanjut berkompetisi.

    Akan tetapi, One Direction tidak bisa menjadi juara umum di acara tersebut dan harus rela berada di juara 3.

    Kawula Muda, ternyata sebelum member One Direction masuk ke X Factor, mereka punya pekerjaan lain. Beberapa di antaranya, malah bukan dari bakat menyanyi.

    One DirectionOne Direction (ANTARA)

     

    Harry Styles

    Saat masih anak-anak, bakat menyanyi Harry memang sudah terlihat dari kegemarannya dalam bernyanyi. Maka dari itu, Harry membuat band bernama White Eskimo, bersama tiga orang temannya saat sekolah.

    Selain itu, lelaki 28 tahun ini pernah bekerja di sebuah toko roti, Kawula Muda.

    "Penghasilanku sekitar 6 pound sterling per jamnya. Biasanya aku kerja saat pulang sekolah dan di saat libur weekend," ujar Harry di suatu wawancara, melansir dari Grid, Kamis (21/07/2022).

    “Aku cukup baik membuat roti. Aku sempat bekerja di toko roti itu selama kurang lebih dua setengah tahun,” aku Harry.

    Pekerjaan di toko roti itu terhenti saat Harry memutuskan ikut kontes X-Factor pada 2010.

    Liam Payne

    Liam Payne awalnya bergabung dengan Wolverhampton and Bilston Athletics Club untuk mengejar kariernya dalam berlari. Selama tiga tahun ia menduduki peringkat tiga besar pelari 1500m di negaranya saat usianya masih remaja.

    Zayn Malik

    Berdasarkan laman The Famous People, Zayn suka banget sama hip-hop, R&B dan bahkan lagu-lagu dari Bollywood.

    Sang ayah rupanya memiliki koleksi yang bagus dan mendengarkan berbagai lagu membantunya mengembangkan kecintaannya pada rap.

    Makanya, Zayn ingin menjalani kariernya sebagai R&B rapper.

    Louis Tomlinson

    Lelaki yang sehabis menggelar konser solonya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 14 Juli lalu ini, mengawali kariernya di dunia akting.

    Louis bersama dengan dua saudara kandungnya, pernah menjadi peran tambahan di 'Fat Friends'. Setelah 'Fat Friends', ia menghadiri sekolah akting di Barnsley. Dia memiliki peran kecil dalam sebuah film drama ITV 'If I Had You' dan BBC's 'Waterloo Road'.

    Selain itu, Louis pernah mengambil peran utama Danny Zuko dalam produksi musik Hall Cross dari Grease. Dari sinilah yang memotivasi dirinya untuk mengikuti audisi The X Factor.

    Niall Horan

    Sering tampil di acara-acara musik adalah kegiatan yang dilakukan oleh Niall sebelum memutuskan ikut ajang pencarian bakat menyanyi.

    Saat remaja, ia tampil di Mullingar Arts Center untuk penggalangan dana tim sepak bola lokal, Shamrocks.

    Akhirnya, setelah mengetahui bakatnya dalam bernyanyi, Niall mengikuti audisi untuk The X Factor di Dublin pada usia 16 tahun.

    Editor Team

    COMMENT