Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2022

    J-Hope BTS Jadi Headliner di Festival Musik Terbesar AS, Lollapalooza, Bareng Metallica dan Dua Lipa

    Kawula Muda, selain J-Hope, TXT juga bakal tampil di festival tersebut.

    J-Hope, salah satu member BTS. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

    J-Hope BTS ditetapkan sebagai salah satu headliner atau penampil utama di festival musik terbesar AS, Lollapalooza.

    Melalui akun Twitter resmi Lollapalooza, J-Hope dan grup satu agensinya yaitu TXT menjadi wakil dari musisi Korea Selatan yang bakal tampil di festival yang berlangsung di Grant Park Chicago, AS, pada 28-31 Juli 2022.

    “Kami senang menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together ke dalam keluarga Lollapalooza,” tulis akun @lollapalooza pada Rabu (08/06/2022).

    J-Hope sendiri dijadwalkan tampil pada hari penutupan festival musik tersebut yaitu pada 31 Juli 2022, sementara TXT akan naik panggung pada 30 Juli 2022.

    Menurut pendiri Lollapalooza, Perry Farrel, J-Hope dan TXT dinilai memiliki kontribusi besar dalam industri musik. Mereka dianggap telah berhasil menjaring penggemar dari berbagai negara dengan bahasa yang berbeda melalui musik mereka.

    “Penonton global mereka berbicara bahasa yang berbeda, tapi memiliki hasrat yang kuat untuk musik mereka. Lollapalooza adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni,” ujar Farrel.

    “Mereka adalah superstar dari fenomena global K-Pop, dan kami sangat senang memiliki mereka di festival tahun ini,” tambahnya lagi.

    Penampilan J-Hope dan TXT di Lollapalooza menjadi sebuah sejarah tersendiri bagi musik K-Pop. Mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang akan tampil di panggung utama festival musik terbesar di AS itu.

    J-Hope dan TXT akan bergabung dengan sejumlah musisi dunia lainnya yang juga bakal tampil di festival tersebut. Mereka adalah Metallica, Dua Lipa, J.Cole, Green Day, Kygo, Big Sean, Jazmine Sullivan, Don Toliver, Charli XCX, Idles, Turnstile, dan banyak lagi lainnya.

    Sebelumnya, Doja Cat yang seharusnya menjadi salah tau penampil dalam festival tersebut memutuskan untuk membatalkan penampilannya karena alasan kesehatan. Pada 20 Mei 2022, Doja mengabarkan bahwa dia akan menjalani operasi amandel dan membutuhkan waktu untuk pulih sehingga terpaksa membatalkan sejumlah jadwal termasuk penampilannya di Lollapalooza dan juga tur bareng The Weeknd.

    Sementara itu, J-Hope juga mengabarkan penampilannya di Lollapalooza melalui akun Instagram-nya dan berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemarnya.

    “Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan yang menurut aku akan menjadi babak yang sangat berkesan dalam sejarah musikku,” tulis J-Hope.

    "Aku akan memberi kalian pertunjukan yang hebat. Bersiap-siap untuk mendapatkan kegilaan!" tulis J-Hope lagi.

    Editor Team

    COMMENT