Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Doja Cat Tanggapi Rumor Kolaborasi dengan J-Hope BTS

    Kawula Muda, mudah-mudahan mereka benar-benar bisa kolaborasi ya!

    Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER)

    Sebuah video editan penggemar yang menggabungkan lagu milik Doja Cat berjudul Get Into It (Yuh) dengan lagu J-Hope dari album solonya "Hope World", Hangsang, semakin memanaskan rumor adanya kolabarosi di antara dua musisi ternama tersebut.

    Melansir dari Koreaboo, selama ini para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY sangat ingin melihat grup idola mereka itu berkolaborasi dengan Doja Cat. Apalagi, sejumlah karya Doja Cat sangat populer setelah jadi backsound di TikTok dan Instagram Reels.

    Karena itu, banyak ARMY yang berharap Doja Cat mau berkolaborasi dengan para member BTS, terutama J-Hope. Sebenarnya, keinginan penggemar agar kedua musisi dunia ini berkolaborasi sudah digaungkan sejak awal 2020.

    Beberapa waktu lalu, saat menggelar siaran langsung lewat Instagram, Doja Cat sempat menyinggung kolaborasinya dengan J-Hope saat ketika menjawab pertanyaan penggemar.

    Sambil berenang, Doja membaca salah satu pertanyaan penggemar, "BTS dan Doja Cat kapan collab?".

    J-HOPE BTSJ-Hope, member BTS. (DISPATCH)

     

    Menanggapi pertanyaan itu, jawaban Doja Cat cukup singkat, "Aku tidak tahu."

    Jawaban sederhana Doja Cat itu diasumsikan berbeda oleh para penggemar. Karena Doja menjawab tidak tahu, maka masih ada kemungkinan kolaborasi tersebut segera dilakukan.

    Sementara itu, jika kolaborasi ini akan terwujud maka ini menjadi yang rkedua kalinya J-Hope bekerja sama dengan penyanyi manca negara. Sebelumnya, J-Hope pernah berkolaborasi dengan Beckie G dengan lagu Chicken Noodle Soup.

    Sedangkan BTS telah berulang kali melakukan kolaborasi dengan musisi internasional di antaranya ada Steve Aoki (Mic Drop - Remix), The Chainsmokers (Best of Me), Nicki Minaj (Idol), Halsey (Boy With Luv), Lauv (Make It Right), Coldplay (My Universe).

    Editor Team

    COMMENT