Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2022

    Jackson Wang Keluarkan Album Keduanya “MAGIC MAN”

    He’s back, Kawula Muda!!

    Jackson Wang (NME)


    Kawula Muda, Jackson Wang akhirnya meluncurkan album keduanya yang sangat dinanti-nanti sama penggemarnya dengan judul MAGIC MAN lewat 88rising, Warner Music, dan TEAM WANG.

    Album ini mengambil peran "Magic Man” yang sulit dipahami saat dirinya memasuki realitas baru yang penuh dengan godaan, keinginan, dan kebingungan tentang hidupnya

    MAGIC MAN menampilkan 10 lagu, termasuk “Blow” dan “Cruel” yang dirilis sebelumnya, serta “Blue”.

    Jackson WangJackson Wang (BANDWAGON ASIA)

    Album MAGIC MAN mengambil inspirasi dari masa kelam dalam kehidupan Jackson ketika ia menemukan dirinya terjebak dalam siklus kesepian, seperti yang tertulis dalam situs webnya. Album ini dikatakan sebagai hasil dari menemukan kembali percikan dan hasratnya terhadap seni.

    MAGIC MAN juga merupakan pertama kalinya Jackson merilis album fisik solo, loh! Ini jadi bagian apa yang ia selalu ingin lakukan

    "Ini adalah album keduaku ditambah album fisik penuh pertama. Aku selalu ingin memiliki salinan fisik (album) dari musik aku. Aku selalu punya pikiran untuk menginginkan album fisik dengan kualitas yang layak untuk dicetak dan dikompilasi ke dalam CD,” terang Jackson, dilansir dari Bandwagon Asia, Senin (12/09/2022).

    “Setelah aku menunggu lama akhirnya jadi sekarang. Aku pikir MAGIC MAN layak mendapatkannya. Jadi akhirnya ada di sini,” lanjutnya.

    So, dengerin semua lagu-lagu di album MAGIC MAN yuk, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT