Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Jackson Wang GOT7 Bakal Isi OST “Minions: The Rise of Gru” Bareng Diana Ross, Tame Impala, H.E.R

    Kawula Muda, Jackson sepertinya bakal terus melebarkan sayapnya di industri musik mancanegara nih!

    Jackson Wang, salah satu member GOT7. (TWITTER/JACKSON WANG)


    Sebuah album kolaborasi antara penyanyi legendaris Diana Ross dan musisi Australia, Tame Impala dikabarkan telah rampung dibuat dan segera dirilis. Dalam album tersebut sejumlah musisi turut terlibat dan salah satunya adalah Jackson Wang, member boygroup GOT7.

    Keterlibatan Jackson Wang dalam album ini terungkap setelah sebuah poster dibagikan di Twitter. Poster itu kabarnya dipasang di London, Inggris pada 8 Mei 2022.

    Dalam poster tersebut tidak diberi judul secara eksplisit dan hanya tulisan “Coming Soon”, serta nama Diana Ross dan Tame Impala. Selain itu, beberapa nama musisi juga tertulis dalam poster tersebut. Mereka adalah St. Vincent, Phoebe Bridgers, H.E.R, produser musik Jack Antonoff, serta Jackson Wang.

    Walaupun tidak ada judul film dalam poster tersebut, sejumlah warganet bermata jeli berhasil menemukan kode tersembunyi di balik tulisan Diana Ross. Jika dilihat, ada karakter Minions yang mengintip di dekat tulisan Diana Ross.

    Tahun lalu, rumor adanya kolaborasi antara Diana Ross dan Kevin Parker dari Tame Impala sudah mulai mencuat. Menurut laporan dari The Sun, seorang sumber mengatakan bahwa mereka telah berkolaborasi dalam sebuah lagu.

    “Dia (Diana Ross) sangat bersemangat untuk bekerja dengan Tame Impala, dan sangat senang dengan treknya. Dia tidak sabar menunggu penggemar untuk mendengarnya,” tulis dalam laporan The Sun saat itu.

    Melansir dari Koreaboo, sumber lain mengungkap bahwa poster yang dipasang tersebut sebenarnya adalah untuk soundtrack film Universal Pictures dan Illumination, Minions: The Rise of Gru (atau dikenal juga dengan judul  Minions 2).

    Film yang dibintangi oleh Steve Carell ini berfokus pada karakter Gru di masa kecilnya pada tahun 1970-an. Jadi, dengan adanya nama Diana Ross dalam album tersebut akan sangat cocok sekali.

    Jackson Wang sendiri sebelumnya juga telah merilis musik yang terinspirasi dari suasana beberapa dekade lalu. Lagu berjudul LMLY (Leave Me Loving You) terinspirasi dari tema tahun 1980-an.

    Minions: The Rise of Gru adalah sekuel dari prekuel spin-off Minions yang dirilis pada 2015. Ini menjadi entri kelima secara keseluruhan dalam franchise film Despicable Me. Film ini rencananya baru akan dirilis pada 1 Juli 2022.

    Sebelumnya, tonton dulu trailer Minions: The Rise of Gru di bawah ini yuk!

    Editor Team

    COMMENT