Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Jackson Wang, NIKI, Rich Brian Meriahkan Festival Head In The Clouds 2022, Ini Lineup Lainnya!

    Kawula Muda, siapa penampilan yang paling kamu ditunggu di Head In The Clouds 2022?

    Festival musik "Head In The Clouds 2022" bakal digelar kembali Agustus mendatang. (TWITTER/88RISING)

    88Rising akhirnya mengumumkan lineup yang bakal meriahkan festival musik Head In The Clouds 2022. Melalui akun media sosial-nya, 88Rising mengungkap siapa saja musisi yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di festival musik dan seni yang digelar setiap tahun itu.

    Selain Jackson Wang, NIKI, dan Rich Brian, sejumlah musisi beken yang berada di bawah naungan label tersebut juga turut masuk dalam lineup.

    Head In The Clouds rencananya akan berlangsung pada 20-21 Agustus 2022 di Brookside Park, Rose Bowl, Pasadena, California.

    Selama dua hari, para pengunjung festival akan disajikan sejumlah penampilan dari musisi dunia, di antaranya Jay Park, MILLI, No Rome, Chung Ha, ATARASHII GAKKO!, eaJ, YEBI LABS (Joji DJ set), Audrey Nuna, Deb Never, Boylife, MXMTOON, Warren Hue, Ylonna Garcia, Chasu, Dabin, Dumbfounded, Lastlings, SAN FRANSISCO 4AM, SHOTTA SPENCE, Stephanie Poetri, dan banyak lagi lainnya.

    Penjualan tiket tambahan untuk festival itu akan dilakukan secara pre-sale pada Kamis (26/05/2022) dan untuk umum pada Jumat (27/05/2022) melalui official website Head In The Clouds.

    Untuk harga tiket Head In The Clouds 2022 dijual mulai dari 249 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta untuk kelas festival, hingga 405 dolar AS atau sekitar Rp 5,9 juta untuk kelas VIP selama dua hari. Selain itu, ada pula tiket South Bay Surf Club yang dijual seharga 750 dolar AS atau sekitar Rp 10,9 juta.

    Untuk pembelian tiket, para pembeli harus mendaftar terlebih dulu untuk dapat akes ke pre-sale. Setelah terdaftar, akan diberikan kode pre-sale dan tautan ke nomor telepon yang didaftarkan.

    Kode pre-sale Head In The Clouds tidak menjamin akan mendapatkan tiket. Jadi, setelah menerima kode itu langsung saja untuk melakukan pembelian tiket.

    Sementara itu, untuk jajaran makanan serta camilan di Head In The Clouds 2022 akan dikuratori oleh 626 Night Market.

    88Rising sebelumnya telah menjadi sorotan dengan sejumlah penampilan artis mereka di Head In The Clouds Forever saat festival musik Coachella 2022 digelar pada beberapa waktu lalu.

    Label tersebut menyuguhkan sejumlah penampilan yang memukau dan tidak terlupakan dengan membawa grup 2NE1 reuni di atas panggung saat CL tampil.

    Tak hanya itu, penampilan Jackson Wang, aespa, Rich Brian, NIKI, Warren Hue, Hiraku Utada, BIBI, dan lainnya pun tak kalah menjadi topik perbincangan hangat para penggemar musik.

    Rencananya, 88Rising dikabarkan akan menghadirkan Head In The Clouds ke Jakarta pada tahun ini sebagai pengganti acara yang sebelumnya dibatalkan pada 2020 karena adanya pandemi Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT