Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Heads in the Clouds 2021 Resmi Ditutup 3 Penyanyi Indonesia, NIKI: Aku Enggak Nyangka

    Kawula Muda, keren banget penampilan mereka kemarin!

    Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue. (INSTAGRAM/WARRENHUE)

    Kawula Muda, penyanyi asal Indonesia, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue menutup konser Heads in the Clouds di Rose Bowl Stadium, California dengan membawa lagu California.

    Lokasi tersebut merupakan stadion atletik luar ruangan yang terletak di Pasadena, California, yang telah digunakan sejak 1922 silam.

    Melansir kumparan, Rich Brian telah tampil terlebih dulu pada hari pertama, yaitu Sabtu (6/11/2021) waktu setempat. Sedangkan, NIKI dan Warren Hue tampil di hari kedua yakni Minggu (7/11/2021) di awal acara.

    NIKI pun mengaku tidak menyangka bahwa dirinya bisa menggelar konser di Negeri Paman Sam itu.

    "Enggak pernah terpikir, aku dari Indonesia, bisa punya kesempatan kayak gini. Tampil di sini menyanyikan lagu yang aku tulis dan mendengar kalian menyanyikannya juga. Terima kasih banyak udah memberikan aku kesempatan ini. Kalian berarti banget buat aku," tutur NIKI, salah satu penyanyi Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising.

    NIKI tampil di hari kedua (terakhir) Heads in the Clouds 2021NIKI tampil di hari kedua (terakhir) Heads in the Clouds 2021. (Dok. TWITCH AMAZON MUSIC)

     

    Ia bercerita bagaimana dirinya pesimis sesaat pandemi Covid-19 melanda seluruh negara. Tak disangka ia bisa kembali bernyanyi langsung di atas panggung yang dihadiri oleh banyak orang.

    Wanita kelahiran 24 Januari 1999 itu membawakan lagu Wide Open, Selene, Vintage, Switchblade, Lose, Drive On, I Like U. Right Here, La La Lost You, Lowkey, Indigo, dan Every Summertime.

    Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue tampil setelah Joji yang membawakan Sanctuary, Slow Dancing in the Dark, Yeah Right, Daylight, Attention, hingga Your Man.

    Stephanie Poetri juga ikut tampil pada konser Heads in the Clouds 2021 itu.

    Siapa yang kemarin nonton live streaming-nya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT