Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Jadi Fanboy, Jungkook BTS Hadiri Konser IU di Jamsil Stadium

    Cie Jungkook, nonton konser idolanya, nih...

    Jungkook BTS dan IU (IWMBUZZ)


    Jungkook BTS menunjukkan dirinya sebagai fanboy dengan menghadiri konser IU yang bertajuk The Golden Hour di Jamsil Olympic Stadium, Korea Selatan pada Sabtu, 17 September 2022.

    Beredar foto dirinya di media sosial yang dibagikan oleh seorang warganet.

    "Jungkook menghadiri konser IU sangat manis, mengingat bagaimmana dirinya telah mengidolakan IU. Aku harap, Jungkookie bisa menikmati waktu yang terbaik di konsernya," tulis akun @jjksceo.

    Jungkook BTSJungkook BTS hadiri konser IU The Golden Hour di Olympic Stadium (TWITTER/BIGHIT_INFO)

    Melalui foto yang beredar, member termuda di BTS itu mengenakan kaos polos hitam dengan masker dan topi berwarna hita juga. Dirinya tampak sedang menikmati konser wanita pelantun "Bbibbi" itu.

    Datangnya Jungkook konser IU membuat fans BTS, ARMY dan fans IU, UAENA, memberikan banyak reaksi. Mereka senang, Jungkook akhirnya punya waktu luang menikmati konser penyanyi yang sejak dulu ia gemari itu.

    "Jungkook datang ke konser IU selama 2 hari, bernyanyi tanpa light stick, aku sangat senang dia menikmati waktu luangnya."

    "Jadi ingat saat IU terlihat senang dan sangat mendukung IU saat IU menang penghargaan Melon 2017, dan sekarang dia datang ke konser IU untuk pertama kali! Benar-benar fanboy sejati."

    "Jungkook bernyanyi sepanjang konser, dan bahkan membuat fan chant!"

    Selain Jungkook, banyak sederet idol K-pop serta aktor lainnya yang juga datang ke konsernya, yaitu Beomgyu dan Soobin Tomorrow X Together, mantan girl group KARA, Kang Jiyoung, serta aktor Kim Soo Hyun.

    Diketahui, IU menggelar konser The Golden Hour di Stadion Jamsil, selama 2 hari yaitu 17-18 September 2022. Konser megah itu pun membuat IU jadi wanita pertama yang mengadakan konser di stadion tersebut, loh Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT