Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 29 2021

    Bertemu Anderson .Paak & Jungkook Tampil Seksi, Ini Keseruan Konser Offline Hari Pertama BTS di LA!

    Kawula Muda, BTS bahkan sempat bertukar album dengan Anderson .Paak

    Para member BTS dan musisi Anderson .Paak. (TWITTER/BTS)

    BTS baru saja menyelesaikan hari pertama konser offline mereka “Permission to Dance On Stage LA” pada 27 November 2021. Konser yang berlangsung di SoFi Stadum di Los Angeles, Amerika Serikat ini berhasil menyedot perhatian 50.000 penggemar mereka yang kerap disapa, ARMY.

    Di hari pertama konser, SoFi Stadium berhasil diubah menjadi ungu dengan kehadiran para ARMY dari seluruh dunia. Dengan puluhan ribu ARMY yang memenuhi stadium, mereka siap menyambut kedatangan kembali BTS di atas panggung dengan sorak sorai dan lambaian lightstick pemberi semangat.

    Berikut adalah deretan momen seru di konser hari pertama “BTS Permission To Dance On Stage – LA”:

    Nyanyikan sejumlah lagu hits

    BTSBTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Untuk konser offline pertama mereka sejak pandemi Covid-19, ketujuh member BTS siap menampilkan pertunjukan spektakuler. RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook menampilkan sejumlah lagu hits mereka seperti Fire, DNA, Life Goes On, Fake Love, Blood Sweat & Tears, dan Permission To Dance untuk menyenangkan penggemar mereka yang sangat energik.

    Untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar yang sudah datang, dalam salah satu penampilannya, BTS menggunakan panggung yang bergerak dan mendekat ke arah penggemar. Di atas panggung, para member menyanyikan lagu Telepathy dan Stay.

    Pertemuan seru dengan Anderson .Paak

    BTS dan musisi Anderson .Paak tampak saling membagikan momen pertemuan mereka di belakang panggung.  Melalui foto yang diunggah dalam akun Twitter resmi BTS, terlihat para member berfoto bersama sambil memegang album terbaru Silk Sonic “An Evening with Silk Sonic”.

    “Lihat siapa yang kita temui!” tulis mereka.

    Selama ini, putra Anderson .Paak diketahui sebagai salah satu penggemar berat BTS. Dalam beberapa unggahannya, Anderson kerap membagikan kegiatan putranya yang berkaitan dengan BTS.

    Anderson .Paak juga mengunggah foto kebersamaan dia dan sang putra dengan para member BTS di akun Instagram. Dalam salah satu unggahannya, Anderson juga menyertakan sebuah video yang memperlihatkan  dia dan BTS menyanyikan lagu hit Silk Sonic, Leave the Door Open.

    Ada pula foto yang memperlihatkan sang istri berfoto bersama dengan Jin BTS.

    Jungkook tampil seksi dan jadi sorotan

    Dalam konser BTS kali ini, Jungkook berhasil mendapatkan sorotan lebih dari penggemar, tidak hanya dengan vokalnya tetapi juga visual dan penampilannya. Karena dalam salah satu penampilannya, Jungkook terlihat tampil lebih seksi. 

    Dalam foto yang dibagikan oleh para penggemar di akun Twitter, Jungkook terlihat mengenakan crop top seperti kemeja dan tanpa mengenakan baju dalam. Otomatis bagian dada dan perutnya dapat terlihat dengan jelas. 

    Penonton semakin berteriak histeris ketika member termuda itu dengan energik melakukan gerakan dance sehingga tidak sadar kemejanya terangkat dan membuat perutnya semakin terlihat.

    Penampilan Jungkook ini sontak membuat para penggemar menilai penampilan Jungkook saat itu sangat seksi. Nama Jungkook sukses menduduki posisi puncak trending topic worldwide di Amerika dan 34 negara lainnya.

    “BTS Permission To Dance On Stage – LA” akan berlanjut selama tiga hari lagi. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube.

    Editor Team

    COMMENT