Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    Foto dan Ngobrol Bareng Jackson Wang, Luna Maya Sukses Bikin Iri Fans!

    Kawula Muda, Luna Maya diketahui sebagai salah satu fans K-Pop juga nih!

    Aktris dan model, Luna Maya. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)


    Luna Maya sukses bikin iri para penggemar K-Pop. Sebagai salah satu ARMY (sebutan fans BTS), Luna Maya memang tidak ingin melewatkan untuk menonton konser idolanya BTS.

    Pekan lalu, BTS menggelar konser “Permission To Dance” di Las Vegas, Amerika Serikat. Ingin melihat idolanya secara langsung, Luna pun rela menempuh perjalanan jauh dari Indonesia ke Amerika Serikat.

    Melalui sejumlah foto dan video yang diunggah ke Instagram, Luna sempat memamerkan bagaimana keseruannya saat menonton konser yang digelar oleh RM, Jin, Jimin, Suga, J-Hope, Jungkook, dan V tersebut.

    Enggak cukup sampai di situ, Luna kemudian membagikan kegiatan liburannya kembali saat menyaksikan festival musik Coachella 2022. Setelah itu, ia sempat datang ke acara after party yang diadakan oleh pihak label 88Rising yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California.

    Karena diadakan oleh 88Rising, sejumlah artis yang berada di bawah naungan label dan turut tampil di Coachella tampak hadir di acara tersebut di antaranya Rich Brian.

    Namun, satu hal yang sukses membuat iri para penggemar K-Pop adalah saat Luna terlihat bertemu dengan salah satu member GOT7, Jackson Wang.

    Melalui Instagram Story, Luna memamerkan fotonya bersama dengan Jackson. Enggak cuma foto bareng, Luna juga terlihat berbincang santai dengan idol yang kini lebih banyak menjalani karier di negara asalnya, China.

    LUNA MAYA DAN JACKSON WANGKebersamaan Luna Maya dan Jackson Wang di after party 88Rising. (INSTAGRAM STORY/LUNA MAYA)

     

    Melihat kedekatan Luna dengan Jackson Wang tentu saja membuat para fans heboh. Bahkan tidak sedikit yang menyeret nama salah satu member BTS, RM.

    Selama ini, Luna diketahui adalah salah satu fans berat RM. Sedangkan Jackson dan RM adalah teman dekat.

    Jadi, enggak sedikit fans yang mengatakan bahwa sebentar lagi Luna bisa saja ngobrol santai juga dengan RM.  

    Editor Team

    COMMENT