Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2022

    Jelang 2 Hari Perilisan, BLACKPINK Unggah Teaser Video Klip "Shut Down"

    Are you ready, BLINK?

    Teaser musik video "Shut Down" (RAPPLER)


    BLACKPINK kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser "Shut Down", Selasa 13 September 2022, pukul 10.00 WIB. Teaser ini menjadi bagian di album Born Pink yang juga rilis di 16 September mendatang.

    Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa di klip berdurasi 20 detik itu, memperlihatkan mereka di tempat yang berbeda-beda. Ada pula Rose yang sedang mengendarai mobil, Lisa memakai mantel bulu, Jisoo yang berdiri dengan rambutnya yang dikuncir dengan gaya berbeda, serta Jennie yang memakai baju hitam.

    "Shut Down" menjadi single kedua idol naungan YG Entertainment ini setelah "Pink Venom" pada Agustus lalu.

    BLACKPINKTeaser lagu kedua BLACKPINK "Shut Down" (INSTAGRAM/blackpinkofficial)

    Comeback BLACKPINK sejak 2 tahun lalu, membuat "Pink Venom" menulis sejarah lagi bagi girl group ini, Kawula Muda. Video musiknya jadi debut video musik 24 jam terbesar pada 2022, dan debut video musik 24 jam terbesar ketiga sepanjang masa.

    Berdasarkan laman Billboard, Rabu (14/09/2022), lagu tersebut mengumpulkan 90,4 juta tampilan yang mengejutkan dalam 24 jam pertama, "Pink Venom" adalah debut video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada.

    BLACKPINK juga dijadwalkan akan melakukan tur dunia yang dimulai pada akhir tahun dan berlanjut pada tahun depan. Tenang saja, Indonesia termasuk dalam daftar negara yang bakal dikunjungi mereka, kok!

    Siap-siap Jumat, 16 September 2022 dengan lagu "Shut Down" dan album Born Pink, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT