Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2022

    'Shut Down' jadi Single Kedua BLACKPINK di Album "Born Pink"

    Bakal kaya apa nih lagunya?

    BLACKPINK (NME)


    BLACKPINK bersiap-siap untuk membuat heboh dunia K-pop dengan merilis single keduanya dari Born Pink, nih Kawula Muda. Girl group tersebut mengumumkan “Shut Down” sebagai lagu baru untuk album terbarunya.

    Dalam poster teaser yang memperlihatkan anggota Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose berpose dengan memakai pakaian olahraga yang mewah dan jaket modis.

    “Shut Down” akan tiba di hari yang sama dengan perilisan album Born Pink, yaitu 16 September 2022. Lagu tersebut akan menjadi persembahan kedua dari album setelah “Pink Venom” yang rilis beberapa waktu lalu.

    BLACKPINKTeaser lagu kedua BLACKPINK "Shut Down" (INSTAGRAM/blackpinkofficial)

    Sementara itu, “Pink Venom” telah berada di tangga lagu tertinggi kedua di Billboard Hot 100 setelah debut di No. 22 di chart pada 3 September. Sedangkan untuk “Ice Cream” lagu kolaborasinya dengan Selana Gomez pada 2020, memuncak di No. 13 di Billboard Hot 100.

    BLACKPINK juga telah menambah jadwal konser dunianya di Amerika Utara dan Eropa tahun ini. Mereka akan menggelar tur di Kopenhagen, Denmark pada 15 Desember dan mengubah tanggal konser Berlin menjadi 19 Desember. 

    Dengan ini, BLACKPINK akan menggelar sembilan tur di tujuh kota berbeda di seluruh Eropa. Selain itu, girl group yang berisikan empat orang ini juga akan menghibur BLINK Indonesia pada 11 Maret 2023 di Jakarta.

    Enggak sabar banget dengar lagu baru "Shut Down"!

    Editor Team

    COMMENT