Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    Jessi Foto di Studio & Mention Agnez Mo, Update Kolaborasi?

    Kawula Muda, kira-kira mereka beneran bakal kolaborasi enggak sih?

    Rapper Korea, Jessi, isyaratkan kolaborasi bareng Agnez Mo. (INSTAGRAM)


    Solois Korea Selatan, Jessi, sepertinya senang banget bikin penasaran para penggemarnya dan juga Agnez Mo. Karena dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Rabu (20/07/2022), Jessi memperlihatkan sebuah foto dan menyebut nama Agnez Mo.

    Dalam foto yang ia unggah, Jessi memperlihatkan sebuah mikrofon seperti di satu studio rekaman. Dugaan ini karena Jessi turut me-mention sebuah akun studio bernama @ingrid_studio.

    Selain itu, pelantun Zoom ini juga menandai akun @agnezmo dengan menyertakan emoji hati, yang tentu saja makin bikin penggemar mereka histeris.

    Unggahan Jessi itu kemudian di-repost oleh Agnez Mo di akun media sosial pribadinya. Pelantun Boy Magnet itu tidak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya, tapi hanya menyertakan dua emoji hati berwarna putih.

    Dari unggahan ini, banyak fans berspekulasi bahwa kolaborasi antara Jessi dan Agnez bakal benar-benar terjadi. Pasalnya, kabar adanya kolaborasi antara Jessi dan Agnez Mo sudah mulai beredar sejak April lalu.

    Saat Agnez Mo mempromosikan lagu remix terbarunya yang berjudul Patience featuring D. Smoke di Instagram, Jessi sempat memberikan komentar.

    Get it girl!!!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab tho (Siapa yang menunggu kolaborasi Jessi x Agnez),” komentar Jessi.

    Komentar Jessi ini kemudian dibalas oleh Agnez dengan mengatakan bahwa dia akan segera menghubunginya.

    Should we give it to them ASAP? : ) txting u now girlie!! (Haruskah kita beri mereka segera? Aku chat ya),” jawab Agnez Mo.

    Sayang, hingga sekarang masih belum jelas apakah Jessi dan Agnez Mo memang benar-benar akan melakukan kolaborasi. Kalaupun benar, masih belum ada kepastian tanggal perilisan dan judul lagu kolaborasi mereka.

    Nah, sambil nunggu kabar ter-update lainnya dari kolaborasi ini, Jessi dikabarkan akan jadi salah satu penampil di KV Fest yang digelar di Jakarta pada 28 Agustus 2022. 

    Editor Team

    COMMENT