Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    John Mayer Hentikan Konser Saat Lihat Penonton Hampir Pingsan

    Kawula Muda, makin banyak musisi yang peduli terhadap keamanan penonton konser, nih!

    Musisi asal Amerika, John Mayer. (INSTAGRAM/JOHN MAYER)

    Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang pernah dialami oleh Travis Scott di dalam konsernya yang digelar November 2021, John Mayer menghentikan konsernya saat melihat salah seorang penonton nyaris pingsan.

    Tragedi konser "Astroworld Festival" Travis Scott yang menyebabkan beberapa orang tewas dan banyak penonton terluka, membuat banyak musisi lebih berhati-hati saat menggelar sebuah pertunjukan.

    Seperti yang baru-baru ini dialami oleh John Mayer saat menggelar konser pertamanya setelah pandemi melanda pada Rabu, 9 Februari 2022 di Hollywood Palladium, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Dalam konser yang diberi nama "Sob Rock Tour" itu, John sempat menghentikan musik yang dimainkan setelah melihat kondisi salah seorang penonton yang kurang baik bahkan nyaris pingsan.

    Saat itu, konser baru saja berjalan selama satu jam. Ketika John tengah memainkan lagu hitnya yang berjudul Slow Dancing in a Burning Room, ia langsung memotong pertunjukan. Pada saat itu, ia melihat seorang penonton tampak membutuhkan bantuan medis.

    "Hentikan pertunjukannya. Apakah dia sadar?" kata John dari atas panggung.

    Mendengar seruan John Mayer, anggota band cadangannya langsung turun tangan untuk membantu. Mantan kekasih Taylor Swift itu kabarnya juga langsung turun dari atas panggung dan ikut membantu. Tak lama, petugas medis langsung turun tangan memberikan bantuan.

    Setelah terhenti selama beberapa menit, John kembali ke atas panggung dan melanjutkan konsernya. Sebelum mulai, John sempat memberi tahu bahwa penonton yang hampir pingsan tadi kini sudah baik-baik saja.

    "Mereka baik-baik saja. Beri aku acungan jempol jika mereka sadar," ucapnya.

    Selain John Mayer, penyanyi muda Billie Eilish juga melakukan hal yang sama dalam konsernya di Atlanta pada 6 Februari lalu. Setelah melihat situasi darurat yang dialami oleh fans yang menghadiri konsernya, Billie langsung sigap menghentikan konsernya.

    Editor Team

    COMMENT